20150919 – Kantor Baru Relawan & Perjuangan Masih Berlanjut – Mitra Tetap Saling Support (Himbauan KIMUD)

20150919 – Kantor Baru Relawan & Perjuangan Masih Berlanjut – Mitra Tetap Saling Support  (Himbauan KIMUD)

[14:57, 9/19/2015] Ir Deny Reginus – Humas Resmi KIMUD: Aman terkendali pa. Kita perlu kerja yg kongkret ..

Atas nama seluruh Pengurus Dan Jajaran KIMU menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh relawan2 mitra Yg sdh bersama2 datang utk merebut ktr KIMU yg baru,,,

Semoga perjuangan kita tidak sia sia..amieen                     Humas KIMU

[12:16, 9/19/2015] Ir Deny Reginus – Humas Resmi KIMUD: Team memduduki ktr baru KIMU jl junjunan 238 Bandung

[12:31, 9/19/2015]: 👍👍👍 P. Andik. Sharing dari mitra di grup jika benar (difilter) akan dijadikan masukan oleh KIMUT. Kekompa kan akan tetap terjaga.

[13:03, 9/19/2015] Dachrul Amril BEE – CPGT KIMUD: Congratulation to the Small Team who do their heroik, now we have new head quarter (office) in Bandung.

[FOTO2]

[12:07, 9/19/2015] Andik Riyanto – CPGT KIMUD: Dari dulu saya selalu berpikiran ini adalah uang ramai ramai mitra semua korban Cipaganti ……bukan uang segolongan,kelompok atau group mitra dan tentunya juga bukan uang pengurus kimus atau kimud…..

Jadi mitra korban Cipaganti punya hak untuk memberikan masukan,ide,saran dan kontribusinya disamping juga punya Kewajiban dalam usaha perjuangan dan pengembalian dananya……

Maka dari itu……mari kita saling bersatu, aktif, berkontribusi,berpartisipasi dan sensitifitas pada kondisi yg ada saat ini…….dimana para mitra korban cipaganti merasakan akan kepedihan,sakit hati ,kesusahan , tekanan ekonomi, tekanan berbagai masalah yg dihadapin bahkan ada yg sudah meninggal akibat terjebur dalam kasus Cipaganti…ini…….

Kasus Cipaganti …adalah kasus Pidana dan Perdata yg terbesar di Indonesia

Tanpa adanya persatuan, Kebersamaan, keikutsertaan dan kepedulian dari mitra para korban Cipaganti …..dalam usaha perjuangan pengembalian dana mitra korban Cipaganti…….tentunya akan lama tingkat keberhasilannya dalam pengembalian dana mitra seluruh korvan Cipaganti…….

Karena Keberhasilan dan kesuksesan perjuangan pengembalian dana mitra Korban Cipaganti…..Tidak Bisa digantungkan/ Tergantung dan diserahkan pada seorang yg bernama Andik Riyanto atau diGantungkan Pada Sekelompok Pembina dan Pengurus KIMUD .SAJA…..

Namun ….harus semua elemen mitra korban Cipaganti ikut bersama sama berjuang , bersatu, dan saling bergandengan tangan serta bahu membahu dalam perjuangan ini……..

SEMUA MITRA KORBAN CIPAGANTI BERPUNYA HAK DAN BERPUNYA KEWAJIBAN …….dalam perjuangan ini………..Salam Perjuangan……..Andik Riyanto ( Ketum Kimud )

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.