20151211-update-SidangPraperadilan OKNUM CPGT Bandung PN16des2015 –> MARI MITRA RAMAI2 KUMPUL DI Pengadilan Negri Bandung Rabu 16Des2015 utk kawal sidang ini dari OKNUM2

20151211-update-SidangPraperadilan OKNUM CPGT Bandung PN16des2015 –> MARI MITRA RAMAI2 KUMPUL DI Pengadilan Negri Bandung Rabu 16Des2015 utk kawal sidang ini dari OKNUM2

 

[21:02, 12/10/2015] – Investor CPGT – Tim Relawan:

http://www.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/2015/12/10/353207/bos-cipaganti-ajukan-praperadilan-kasus-tppu

: http://m.galamedianews.com/bandung-raya/59186/mantan-bos-cipaganti-grup-ajukan-praperadilan-terkait-kasus-tppu.html

Komen2 relawan dll:

sekilas ttg praperadilan,

1,permohonan praperadilan ditujukan kpd ketua pn dgn menyebut alasannya,

2,praperadilan diperiksa Oleh hakim tunggal,

3,didlm pemeriksaan praperadilan diden gar keterangan tersangka atau terdakwa atau pemohon,

4,berita acara sidang praperadilan dibuat seperti utk pemeriksaan perkara singkat,

5,dalam waktu 7 hari,perkara praperadilan sdh hrs diputus,

6,dlm hal suatu pemeriksaan praperadilan sedang berlangsung,tetapi perkara pokoknya sdh ..mulai dip eriksa oleh pn,maka pemeriksaan praperadilan dinyatakan gugur,dgn dibuatkan penetapan,

andianto pagi tahu ,sore tempe,jadi TDK bisa dipercaya.

Salem bang Levi, (SH/KIMUD)

[00:29, 12/11/2015] CPGT Inv: Kata nya… si andi sdh mulai cooperative? Tp malah dijawab dengan pra peradilan? Berapa nilai asset yang akan direbut lg melalui praperadilan? Sebesar nilai tsb sj msh berusaha diambil kembali melalui jalur pra peradilan.                                         Apkh kt msh bs percaya dengan janji2 berikutnya?                           Bln des hampir tuntas, yang muncul malah pra peradilan.

[06:55, 12/11/2015] \ CPGT Inv: Bahan diskusi:                                 Dlm perjuangan pengembalian dana, Pada saat ini Mitra hanya memiliki 2 instrumen, yakni melalui KIMU n Team Pidana/TPPU.

KIMU > Sy menilai, dengan strategi yang ditempuh sekrg, KIMU tdk merupakan ancaman yang serius/membahayakan bagi AS, cenderung tak memiliki taring yang membuat gentar. KIMU cenderung dianggap enteng n dilecehkan n hanya di pandang sebelah mata oleh As.                                                   Solusi: KIMU hrs berpikir, utk mengubah total strateginya, jgn hanya berkutat pd strategi lama, yang nyatanya selalu gagal. Jangan gunakan lagi pola KIMUS, ubah strategi yang dpt membuat pihak lawan menjadi gentar n segan.                                             .

Team Pidana: sepak terjang Team ini, yang sangat disegani dan ditakuti oleh AS, dipandang sebg ancaman serius n amat berbahaya. Taring n cakar yg tajam berupa TPPU, itulah yang membuat As gentar berhadapan dengan team ini. Jk kegarangan team ini, dapat dipatahkan melalui jalur pra peradilan, kt akan semakin berat melangkah ke depan.

[07:55, 12/11/2015] +: Yth Para Mitra MJX

Mengenai sita yg Jl Arjuna no .111 Surabaya kemarin dibahas di Krimsus Polda Jabar ada dua cara yang dapat untuk realisasi penyitaannya.

  1. Mitra / Team Aset bersama Kimut menunggu konfirmasi yang jelas dari Kapolda Jatim untuk ijin sitanya ? sesuai SOP /     Standard Opasional Prosedur ,Mitra tidak usah mengeluarkan Dana.
  2. Konfirmasi positip dengan Team Krimsus Polda Jabar berangkat ke Surabaya,tetapi dana Operasional dibebankan ke MItra

Dana yang dimaksud adalah :

  1. Untuk Pembayaran surat Ijin sita Aset Ke PN Setempat
  2. Pembayaran Polsek Setempat

3, Uang saku untuk Team Krimsus

Cara yang kedua ini Mekanisme sita aset yang dipercepat !!

Demikian kami sampaikan, saran dan usul dari semua Mitra yang bergabung di Group ini kami tunggu.

Team Aset Jakarta

— ARTIKEL Koran ttg PRAPERADILAN OKNUM CPG

http://m.galamedianews.com/bandung-raya/59186/mantan-bos-cipaganti-grup-ajukan-praperadilan-terkait-kasus-tppu.html

[22:50, 12/10/2015] +62 819-3288-7412: Mantan bos Cipaganti Grup, Andianto Setiabudi, ternyata tengah mengajukan proses praperadilan ke Pengadilan Negeri (PN) Bandung. Upaya itu dilakukan Andianto terkait kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

 

Kasus TPPU sendiri kini ditangani oleh penyidik Polda Jabar dan merupakan lanjutan dari tindak pidana penipuan dan penggelapan yang dilakukan Andianto cs pada Koperasi Cipaganti Karya Guna Persada (KCKGP). Dalam kasus penipuan dan penggelapan, Andianto telah divonis 18 tahun penjara.

Pada kasus itu, tak hanya Andianto yang divonis bersalah. Hakim juga turut memvonis istri Andianto, Yulianda Tjendrawati Setiawan dengan hukuman 15 tahun penjara, Julia Sri Redjeki (kakak Andianto) dengan 15 tahun penjara dan Sekretaris KCKGP, Cece Kadarisman, dengan hukuman 10 tahun penjara.

Informasi soal permohonan praperadilan Andianto, dibenarkan oleh Panitera Muda Pidana Umum PN Bandung, Susilo Nandang Bagio. Dikatakan Susilo, permohonan praperadilan Andianto diajukan melalui kuasa hukumnya, Sururi El Haque.

Ditambahkan Susilo, dalam surat permohonan tersebut disebutkan jika Andianto sebagai pemohon dan Polda Jabar sebagai termohon.

“Kami sudah terima suratnya. Setelah mempelajari, kami menetapkan sidang kasus ini akan digelar di PN Bandung pada 16 Desember 2015,” tutur Susilo di PN Bandung, Jln. L.L.R.E Martadinata, Kamis (10/12/2015).

Diterangkan Susilo, dalam surat permohonan itu disebutkan, Andianto diperiksa pertamakali sebagai tersangka kasus TPPU di Polda Jabar pada 19 Januari 2015. Tak cuma diperiksa, penyidik juga telah menyita sejumlah aset milik tersangka. Dan dalam surat, Andianto juga menyatakan penetapan dirinya sebagai tersangka tidak sah.

Kemudian di dalam surat itu juga disebutkan, penyitaan aset milik Andianto dilakukan tanpa ada penetapan dari pengadilan. Padahal, setiap penyitaan aset milik siapa pun harus melalui penetapan pengadilan.

Menurut Andianto dalam suratnya, tercatat ada 4 unit mobil dan 21 bidang tanah yang disita oleh polisi tanpa penetapan pengadilan. Hal itu yang kemudian menjadi satu bagian penting dari alasan praperadilan yang diajukan oleh Andianto.

 

Empat unit mobil itu adalah satu unit sedan Mazda, satu unit Isuzu Panther, dan dua unit Toyota Yaris. Adapun 21 bidang tanah yang disita sertifikatnya itu tersebar di sejumlah tempat di Kota Bandung.

Lucky M. Lukman

[01:40, 12/11/2015] KIMU Bdg: Silahkan pak Pahlevi SH, pak H Syarifudin SH sbg ketua kimu, memberi pencerahan dan masukan untuk para mitra

[22:32, 12/10/2015] Inv CPGT: Jangan sampe spt kasus BG menang di pra peradilan. kita kawal setiap persidangan…

[22:40, 12/10/2015] Investor CPGT – Tim Relawan: blh msk sidang pak?

[22:41, 12/10/2015] KIMU Bdg: Praperadilan kayanya terbuka

[22:46, 12/10/2015] inv CPGT – Relawan: Kalau gitu kita hadirin aja tgl 16 nanti ya. Pasang sepanduk aja kalau kita benci sama AS dan klg besarnya .kita usir mereka ketengah laut .lalu ditengelamkan biar dimakan ikan HiU. : Gelar perkara di PN bandung

[00:29, 12/11/2015] CPGT Inv: Kata nya… si andi sdh mulai cooperative? Tp malah dijawab dengan pra peradilan?

[00:31, 12/11/2015] – Inv CPGT: Ketipeng lagiii, nampak kooperatif, malah pra peradilan

[01:29, 12/11/2015] CPGT Inv: Berapa nilai asset yang akan direbut lg melalui praperadilan? Sebesar nilai tsb sj msh berusaha diambil kembali melalui jalur pra peradilan.                                         Apkh kt msh bs percaya dengan janji2 berikutnya?                           Bln des hampir tuntas, yang muncul malah pra peradilan.

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.