20151215 Update Mitra : PRaPeradilan & Adanya “Group Mitra Baru” yg diduga akan mendukung AS secara lgsg/tidak langsung (harap mitra waspada)

 

20151215 Update Mitra : PRaPeradilan & Adanya “Group Mitra Baru” yg diduga akan mendukung AS secara lgsg/tidak langsung (harap mitra waspada)

Lampiran foto/surat panggilan Sidang Praperadilan (atas permohonan dari AS/OKnum2 CPGT) oleh PN bandung kepada Kepolisian RI/Jabar dll à Mitra harap kawal dan support Kepolisian RI agar bisa tetap tegas dan sigap dalam mengemban panggilan mulai sbg abdi Negara dan abdi rakyat khususnya dalam menghuykum AS dan oknum2 lain seberat2nya dan mengembalikan hasil CURIAN para oknum tsb

20151210-PanggilanPraPeradilanolehTimOknumCPGT-AS-dkk-kepada KepolisianIndonesia

[10:24, 12/16/2015] Tatang Sunardi – CPGT KIMUD Pembina: Asslmalkm wrwb.

Ada beberapa info yang mungkin bermanfaat sebagai bahan masukan :

~ Ada beberapa postingan dari grup sebelah, bahwa belum lama ini, ada mitra (Mama Anne) sudah membentuk grup baru (namanya lupa sudah dihapus) dan mengundang kurang lebih 100 mitra termasuk : Pak Taraful (catatan tambahan: kemungkinan yg dimaksud adalah : Hotman Tarapul / lawyer AS/KOP), “ada bbrp group mitra lain” , begitu juga Bu Rinny Cs menggunakan Taraful. Wallohu Alam

~ Sesuai hasil pertemuan dengan Ka Dinas Koop. & UKM kota Bandung Bpk A NURULLAH mengenai Status Kckgp sbb. :

  1. Bahwa secara defacto, ketua KCKGP adalak Pak Rohman dan AS masih sebagai ketua Dewan Pengawas, jadi Taraful hanya penunjukan AS saja, karena penunjukan dan pengangkatan ketua Koperasi harus melalui RAT LUARBIASA.
  2. Dari Dinas Koperasi sudah membuat surat bahwa setiap koperasi harus melaksanakan RAT tahunan periode 2015, tapi sampai saat ini belum ada tindak lanjut karena keberadaan Kop.Cipaganti baik kop.Simpan Pinjam Karyawannya maupun KCKGP MITRA USAHA tidak diketahui keberadaannya. ( surat dari Dinas Koperasi & UKM, tentang RAT besok di share)
  3. Dari Dinas Koperasi menyarankan agar pihak KIMU segera membuat Surat ke KEMENKOP, dan tembusannya agar disampaikan Ke Dinas Kop. & UKM Kota Bandung termasuk ke AS, yang isinya :
  4. Agar KCKGP segera melaksanakan RAT Tahunan termasuk RAT LB Pengangkatan Ketua Koperasi yg baru dengan mengundang Dinas Kop. & UKM Kota Bandung, KIMUT.
  5. Memohon agar KIMUT sebagai wakil dari 8700 mitra dimasukan Sebagai DEWAN PENGAWAS di KCKGP hal ini dikarenakan kondisi dan situasi dalam keadaan tidak NORMAL, sehingga aktifitas KCKGP senantiasa dapat DIAWASI.
  6. Dalam addendum Akta Notaris KIMU, keberadaan Dewan Pengawas bisa ditambahkan atau dimasukan dalam pasal Akta Notaris.

Sementara hal tsb. Diatas yg dapat kami sampaikan.

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.