20151217 – Lain2 Acara Temu Mitra KIMUD dll (Sabtu 19des – bandung) & Komen Mitra

20151217 – Lain2 Acara Temu Mitra KIMUD dll (Sabtu 19des – bandung) & Komen Mitra

[18:58, 12/18/2015] Dari Pak TATANG, konfirm final lokasi pertemuan acara :

Temu Wicara KIMU dan MITRA, berdasarkan efisiensi biaya maka hasil survey+rapat diputuskan lokasi final

diadakan di : WISMA PERTAMINA (semacam Hotel/Losmen)

JL SAWUNGGALING NO 14 . Waktu Sabtu tgl 19 Desember 2015, jam 10 sd selesai,

gbr sbb: [LAMPIRAN GAMBAR PETA] https://goo.gl/maps/B4RLba2uMQN2

 

[19:14, 12/18/2015] CPGT Inv: Dlm penyelidikan, nanti pasti akan di dpt data. Pengedar narkoba jg, diawali penyelidikan oleh intel. Lantas dpt data2 nya. Krimsus pasti bs, n lebih pengalaman teknik2nya, hanya mau or tdk sj. Kl krimsus bergerak lincah, pasti bs. Kecuali ada tangan2 jahat yang menarik kaki nya agar tdk bergerak leluasa.

[19:22, 12/18/2015] KIMU Bdg: Iya makanya mari kita sama2 kawal supaya bisa bergerak lincah, kami setiap hari kamis rutin bertemu, mari bergabung

[10:27, 12/18/2015] Mitra Cpgt: Memperjuangkan HAK yg terampas Di rampok hukum nya Wajib fisabilillah.Sabar syukur Ikhlas nerima ketentuan Alloh.Pasrah tapi jgn sampai menyerah utk tetap berjuang sampai TUNTAS!

[10:31, 12/18/2015] CPGT KIMUD Pembina: Mohon para mitra untuk tdk termakan rayuan AS & LAWYERNYA, kita jangan sampai terperosok 2 Kali karena kalau AS & KRONINYA Ada niat baik tentu pembayaran akan direalisasikan sebelum ada penyitaan2 asset2 dan ini mengindikasijan AS takut dimiskinkan, untuk itu kami menghimbau untuk tgl 23 hari Rabu minggu depan usahakan lebih banyak lagi mitra yg datang ke PN biar AS paham bahwa mitra tdk bisa dipermainkan lagi. SETUJUUUU ?

[10:31, 12/18/2015] Mitra Cpgt: CCG CGC CMNC itu kan modal nya dari hasil rampokan menipu ribuan orang . Pembeli saham nyaTBK nya ko ya mentolo! SETUJU!!!!!Inga inga inga memperjuangkan HAK kita yg di rampas rampok Wajib HUKUM nya, fardu ain fisabilillah.

[10:38, 12/18/2015] Invtr CPGT: Pilhan hukumam yg cocok utk AS Cs adalah.Penjara seumur hidup plus dimiskinkan hingga tinggal celana kolor saja.Semuanya dimungkinkan dgn upaya hukum yg ditempuh.

[10:47, 12/18/2015] Mitra Cpgt: Terus begini para Mitra seandainya nnt dari hasil TPPU ada yg kita dpt berapapun kapanpun.

Misal uang kita yg di AS 100 jt Baru terbayar/ paksa 10 jt jd si AS msh punya hutang 90 jt lg.Tuntut aja terus sampai tuntas mungkin lbh baik 8.700 nya gugat perdata sisa dari hutang AS cs. AS cs plus keluarga nya di gugat di Pengadilan Negri Bdg sesuai pasal 11 di AKTA.

Aset2 yg di sita krimsus itu aset2 dari hasil kejahatan menipu uang kita2 para korban2 AS cs. Itu pun sangat jauh dari utk mencukupi mengganti uang kita yg di serahkan ke AS cs. Ko si AS cs masih owel mau mempertahankan juga dgn mempraperadilankan krimsus.

.[09:30, 12/18/2015] CPGT Inv: Copas dari sebelah :

Tangapan tentang pro dan kontra pra peradilan AS tentang pelepasan sita atas asset homologasi. Mitra tidak ada gunanya bertengkar karena pro dan kontra atas pra peradilan tsb.

Putusan pra peradilan adalah wewenang Hakim dalam memutus pra peradilan tersebut. Sita aset dalam TPPU adalah konsekwensi adanya kasus TPPU, kita tunggu saja putusan pra peradilan tersebut.

Andaikata pra peradilan diputuskan hakim bisa dilepas sitanya, maka para perwakilan mitra yang kapabel dan amanah dapat bekerjasama dgn AS u sama sama menjual asset tsb, dan hasil penjualannya langsung dibayarkan ke mitra karena mitra sudah sangat mmebutuhkan.

Andaikata putusan pra peradilan ditolak Hakim, maka hal inipun harus dipahami mitra bahwa sita asset tersebut adalah diperlukan para penegak hukum, sita tsb adalah konsekwensi adanya kasus TPPU, asset disita untuk membuktikan dalam sidang TPPU nanti kelak.

HARAPAN YANG IDEAL : bukti untuk kasus TPPU tidak perlu semua asset disita, khusus u sita asset yg sudah dicantumkan dalam homoligasi alangkah bijaksananya dapat dilepas u segera dijual u mitra, sedangkan asset lain yang tidak masuk dalam homologasi dapat TETAP DISITA untuk dijadikan bukti kasus TPPU, jadi TPPU tetap dapat berjalan.

Dgn demikian mitra dpt segera dapat uang dari pelepasan sita aset homologasi dan TPPU dapat juga tetap berjalan dgn bukti bukti sita an asset non homologasi.‎

Jadi kita sesama mitra tidak perlu bentrok atas perbedaan dalam pendapat menyikapi adanya pra peradilan tsb. Salam mitra‎

[09:41, 12/18/2015] Inv CPGT: Nyatanya sebelum ini andi menjual assetnya secara diam2…tp mitra gak dikasih: Maaf saya gak percaya dg akal bulus si AS..logikanya kalo AS mau bayar ke mitra dg menjual asset knp sebelum asset2 disita AS keras kepala tdk mau menjual,.saya mohon mitra jgn terkecoh…jgn sekali kali berpikir bhw andi punya niat baik…terakhir AS gak mau tandatangan mou yg disodorkan kimud di waru untk menjalankan homologasi artinya apakah dg pradilan bisa dijadikan bukti bhw andi akan punya niat baik…sekali lagi yg namanya penipu tetap penipu…

[09:21, 12/18/2015] Investor CPGT – Tim Relawan: kl sy mw duit balik pak

[09:28, 12/18/2015] Invtr CPGT: Kalau ada mitra yg masih percaya pada move2 AS Cs utk kepentingan mitra ya.. anehlah ada apa.. Hari gini masih percaya AS..hadeuh..kelaut aja ! Iya itu kartu truf utk neken AS.

[09:28, 12/18/2015] Mitra Cpgt: Banyak aset2 yg cepat2 di jual si AS cs sebelum di Sita Krimsus tp Hasil penjualan nya tdk pernah sampai ke kita para korban2 AS cs.Itu faktanya. Seandainya tdk cepat2 di Sita Krimsus Ya ahir nya di jual sama si AS cs. Krimsus kalah cepat atau mmng ada antek AS cs yg menghalang2i utk di dita.

[09:55, 12/18/2015] Inv CPGT – Relawan: TPPU adalah jalan terbaik saat ini .karena pengalaman saya org kalau sudah menipu berikutnya tetep penipu. Sekali ga mau bayar seterusnya tidak akan bayar. Sekali jahat tetep jakat itulah AS. Ini sudah mau 2thn blom ada pembayaran yg wajar. Jadi diputuskan AS ini harus di hukum selamanya seumur hidup dipenjara. Tidak usah negosiasi lagi sama AS

[10:02, 12/18/2015] Trifana Gunawan – Inv CPGT – Relawan: Yg harus di investigasi klg besar AS juga dari kakak2nya dan ponakannya yg terlibat di cipaganti .mereka harus diketahui keberadaan tinggalnya .biar nanti pada waktunya mau nyomot mereka gampang buat pertangung jawaban mereka terhadap mitra. Jangan sampai kehilangan jejak kita. Kalau uang sampai ga balik mereka lah yg tanggung jawab buat bayar kita semua. Bisa diluar jalur hukum yg ada di negeri kita ini. : Hukum tidak bisa menyelesaikan .maka mitra semualah yg menyelesaikan

[10:18, 12/18/2015] – Mitra Cpgt: Daftar kunjungan ke waru;

  1. XXX

2.

3.

4.

Wani piro sopo sing wani. Habisin harta rampokannya AS cs di miskinkan! Namanya juga TPPU Ya segala sesuatu harta dari hasil merampok menipu yg di alihkan ya itu PENCUCIAN UANG nya. Ya harus nya di Sita!

 

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.