Update Sidang Praperadilan 23des2015 (dilanjutkan 28 & 29 Dec 2015 – PN bandung 830wib Mohon Mitra Hadir Kawal Sidang dan Dukung Pihak Kepolisian melawan oknum2 CPGT ) & Komen Mitra Lain2

Update Sidang Praperadilan 23des2015 (dilanjutkan 28 & 29 Dec 2015 – PN bandung 830wib Mohon Mitra Hadir Kawal Sidang dan Dukung Pihak Kepolisian melawan oknum2 CPGT ) & Komen Mitra Lain2

FOTO2

 

[14:22, 12/22/2015]: Pak Gupuh Setiyono adalah WaKaDit Krimsus Polda. (yang hadir/mewakili pihak kepolisian polda jabar/RI pada sidang PraPeradilan melawan pihak penuntut/pemohon praperadilan yaitu Andianto Setiabudi/&Tim Lawyer)

[15:07, 12/22/2015]: Tampa reserve lagi, kita harus dukung krimsus,

[15:50, 12/22/2015]: Wakil dir krimsus… Teman seangkatan pak pahala/ bu Maya group pidana.

[15:56, 12/22/2015] Mitra Cpgt: Itu sekedar info bahwa pihak polda krimsus siap menghadapi praperadilan pihak AS cs. Dan mohon dukungannya besok pas sidang.

[21:02, 12/23/2015]  Mitra Cpgt: Tadi sidang nya baru pembicaan petitum dari pemohon si AS cs, Dan jawaban  dari termohon Polda yg intinya agar Hakim menolak.
Sidang di lanjutkan hari senin tgl 28 des utk memperlihatkan bukti kedua belah Pihak, tgl 29 des di minta mengajukan saksi2 kedua pelah pihak…
[21:04, 12/23/2015]CPGT Mitra: Saya sih nggak percaya kalau AS nggak punya duit lagi,….buktinya kebutuhan dia tetap terpenuhi…..
Yg disita krimsus pun sebelumnya juga bukan yg diserahkan dlm homologasi…,artinya dia punya banyak,…tapi memang sengaja di.sembunyikan,…
Tapi ketika sudah disita,…seolah olah itu tadinya buat mitra….
Kalau.nggak ketahuan…ya tetep saja dia umpetin buat dia….

Jadwal Lanjutan PraPeradilan ( data dari sebelah) :

28 Dec 2015: Membawa Bukti2

29 Dec 2015 : Saksi2

Sidang mulai 08.30, PN – Bandung

*******

Kasus Perdata CPGT Hotel di Denpasar à http://sipp.pn-denpasar.go.id/

797/Pdt.G/2015/PN Dps

793/Pdt.G/2015/PN Dps

475/Pdt.G/2015/PN Dps

355/Pdt.G/2015/PN Dps

Kaus PengadilanTata Usaha Negara PTUN denpasar –> http://www.ptun-denpasar.go.id/?modul=detailberita&id=230

[13:35, 12/24/2015] Investor CPGT : utk kasus htl Legian itu kepemilikan AS hanya bangunan, sementara hak tanah adalah milik orang lokal (tanah adat) yg tdk dpt diperjual belikan, jd selama ini AS statusnya bekerjasama/sharing profit dgn pemilik tanah.
pihak bank Niaga saja wkt mengucurkan dana kreditnya melebihi dr nilai asset tsb …. artinya …. disini saja AS sdh “nakal” & “mengakali” pihak bank.
“jahat” & ngadalin pihak lain sdh nyata.
selanjutnya … pihak kontraktor yg membangun htl tsb hingga htl tsb beroperasi jg blm dibayar (krn ada hub. kerabat).
jadi … status htl tsb penuh dgn tunggakan (semua pihak) & masalah administrasi.

[12:46, 12/24/2015] KIMU Bdg: Kckgp di audit oleh auditor hidayat, uang mitra yg di terima hanya 200 m, apakah kckgp memanipulasi data dan bersekongkol dgn auditornya, dinas koperasi menerima lap keuangan yg sdh di audit , laporan keuangan sd ke kementrian koperasi lap keuangan abal3 itu, koperasi hanya tau uang mitra yg di terima hanya 200 m bukan 3,2 T, silahkan mitra menilai hal itu
AS tau bahwa mitra banyak yg hanya berwacana, makanya as ada di atas angin dan bisa selalu menghembuskan jurus2nya untuk memperdaya mitra dan gampang di pecah belah, coba kalau lebih banyak lagi yg berjuang langsung, saya yakin as dan kroninya akan keder

[12:49, 12/24/2015] Mitra Cpgt: Sebaik nya di laporkan pidana oknum koprasi nya tersendiri sambil membawa bukti2 In shaa Alloh bisa.
Siapa2 aja yg terkait dgn pembohongan pembodohan atas kasus koprasi Cipaganti.

Waktu proses hukum pidum dinas koprasi hanya jadi saksi saja,  harus nya oknum dinas koprasi  bertanggung jawab juga.
Makanya laporkan pidana tersendiri tdk hanya di somasi saja.
Jd nnt akan terbuka di persidangan.
[12:56, 12/24/2015] KIMU Bdg: Mengesahkan laporan keuangan audit saja, dep kop sdh bisa di ptun kan
Apalagi laporan yg tdk benar
[13:00, 12/24/2015] Mitra Cpgt: Saya mendukung penuh pak Dadang klo ada yg mempidanakan oknum dinkop Dan auditor nya. Si AS cs Dan antek2 nya tau Korban2 nya mayoritas yg sdh sepuh2 sdh apatis tdk semangat lg mau baik atau tdk karepmu malas berjuang cape mikirin nya Patah semangat nya.
Dari sItu aja si AS cs sdh menang Dan merdeka.: Masalah nya tdk full fokus PIDANA padahal hanya dgn legal action pidum Dan krimsus akan TUNTAS.
Pendukung si AS cs lah yg banyak semangat berjuang.
Betul buu…Mereka Di bayar dari uang kita2.  Sedang korban2 mau berjuang modal nya ada di AS sang penipu.

[10:39, 12/24/2015] Mitra Cpgt: Yg menghalang2i proses Sita aset2 AS cs patut di duga ANTEK Si AS CS.
Siapa yg berani bertanggung jawab Dan memjamin. Bahwa aset2 si AS cs klo ga di Sita Krimsus akan di serahkan utk mitra2. Jgn asal ngomong doang . Ngomong harus berdasarkan fakta!
[10:55, 12/24/2015] KIMU Bdg: Apa bisa asset hotel lagian bali, yg sdh di menangkan ptunnya oleh as, di sita krimsus ? Baiknya kita infokan saja ke krimsus untuk di sita, kalau tdk bisa2 di jaminkan kembali ke bank atau di jual

[10:59, 12/24/2015]  itu semuanya aset as n cpgt sbrnya objek sengketa uang panas uang haram di sisi mereka..yg dicuri / digelapkan dr uang halal kita/korban semua..wajib disita n amankan termsuk thd hak sita bank…
Bank telah  lalai (dengan tidak memeriksa baik2 asal usul aset atau malah sengaja) menerima anggunan aset2 bersengketa..jadi bank boleh saja nagih ulang ke AS..TAPI tanpa mengganggu aset yg digelapkan dr mitra..teorinya begini..cmn cara praktekinya gmn sy ndak.tahu..mhn mitra2 yg paham hukum bisa komen

[11:17, 12/24/2015]  Mitra Cpgt: Klo sdh jelas milik AS Penyidik krimsus punya wewenang utk Sita aset tersebut.
[11:21, 12/24/2015]  Inv CPGT: Katanya andi skrng punya niat baik…kalo betul…serahkan saja hotel legian ke mitra sebelum vonis pra peradilan…gak usah janji2/omdo…buktikan….
[11:23, 12/24/2015] Invtr CPGT: Tujuan memberi janji2 pada mitra yg percaya itu adalah politik adu domba, agar mitra lemah.
[11:27, 12/24/2015] +62: Betul Pak, AS selalu bermodal dg janji manisnya agar mitra bisa segan dg nya 😊
[11:28, 12/24/2015] +62: Hnya orang goblok aja yang masih mau percaya sama janji” AS
[11:55, 12/24/2015] Mitra Cpgt: Krimsus itu hanya mengamankan supaya aman tdk di alih2 kan sama si AS cs Dan kroni2 nya….
Yg di Sita Krimsus itu hanya tulang belulang .
Ko malah percaya sama si AS cs plus antek2 nya.
[11:55, 12/24/2015] : Sy berpikir kl misalnya AS jual biasa lgsg sekalipun kooperstif ke mitra..bank masoh bisa sita krn hak hipotik scr umum lbh tinggi drpd kreditpr konkuren lainnya …tapi kalau disita aparatur negara utk dikembalikan ke korban..malah kemungkinan hak hipotik bank bisa “diturunkan prioritasnya dibawah hak korban atau malah dihilangkan” karena “bank ada unsur kelalaian meminjamkan uang pada seorang kriminal dgn aset yg sbnrnya bukan miliknya tapi milik orang lain”(bank nanti boleh tuntut ke oknum/as setelah korban dilunasi)..mnrt sy teorinya harusnya gitu. Kl yg kasus amrik madoff itu sptnya Kejaksaan/Kehakimannya benar2 luarbiass kuat mensita balik semua aset utk.dikembalikan ke korban..para bank dan perusahaan sekuritas yg menjadi “tempat tadahan si.madoff” sptnya sangat kooperstif…”… apaka di indo.bisa begitu? Cmn gmn pelaksananya?

[05:26, 12/24/2015] Mitra Cpgt: Wajib HUKUM nya fardu ain hukum nya KIMUS dan MMP mempertanggungjawabkan uang /modal 14.5 M yg masuk ke KIMUS Dan MMP.
Ingat anda2 bertanggung jawab kpd 8000 lbh yg punya modal.
[07:34, 12/24/2015] CPGT KIMUD: Koreksi Bu ,angka yg betul 11,1 m + 1 m =12,1 m,supaya data lebih akurat.
: Memang selisih 2 m ITU,dikembalikan MMP me kimus utk membayar mitra,jadi mitra masih punya Yang di MMP ITU yg harus diperjuangkan.utk membayar mitra,kimus membayar mitra 0,03% kurang lebih 9,6 m.kita tunggu penyerahan secara lengkkap Dari kimus ke kimud.
CPGT KIMUD: Ke kimus, mitra masih punya Yang+++ ralat. Masih punya uang

[20:07, 12/23/2015] Mitra Cpgt: Pihak si AS cs Dan antek2 nya berusaha membrainwash mitra2/ korban2 , bahwa si AS ga bisa bayar karna aset nya di Sita Krimsus dagelan konyol!!!!
Seandainya niat baik knp tdk waktu Di homologasi saja di serah kan ke mitra2 yg 99.9% nya. Tp FAKTANYA kan di homologasi sdh 99.9% milik AS… Dan mitra2 hanya  mengawasi. Jadi jelas kan NIPU nya karna  sampai sekarang Dan sampai kapanpun ga bakalan nyerahkan ke kita2.

Siapa yg berani jamin bahwa si AS cs akan menyerahkan SELURUH ASET2 nya Dan bukan ngomong doang janji doang harapan palsu doang iming2 doang!!!

Saya ketemu si AS cs 3X saja sdh cukup utk membuktikan menegaskan bahwa si AS cs ga bakalan ngembalikan uang mitra2/ korban2 karna mmng niat Dan Fakta nya NIPU!!!

Saya tdk ada niatan utk bernegosiasi sdg pengacara2 si AS CS.  Pengacara2 si AS cs ya kepanjangan tangan si AS juga. Jd Ya sdh lah percuma!

: Saya hanya menyerahkan SELURUH nya ke penegak hukumnya PIDUM Dan krimsus… Kita kawal terus Dan push  krimsus TPPU, JPU utk TPPU, Hakim MA, Hakim PN, PT.

Suatu saat 8.700 MITRA / korban gugat perdatum juga. Poko nya sampai TUNTAS Si AS cs ngembalikan modal kita.
Ga ada cara lain kecuali LEGAL ACTION pidum,  krimsus TPPU,  suatu saat perdatum.

[20:15, 12/23/2015]  Inv CPGT: Betul bu enok…kalo andi ada niat baik…sebaiknya tunjukkan/buktikan sebelum vonis pra peradilan…
[20:25, 12/23/2015] +62: Saya setuju, Bu , AS  penipu dan memang tdk ada.niatan mau bayar, sdh sepantasnya dia harus di mikiskan termasuk kroni2 nya jangan mau iming2 dari pengacara si AS, dia kacung juga kalau perlu  sikat juga tuh pengacara2 si AS

[20:35, 12/23/2015] Mitra Cpgt: Ya itu bu Santi sdh tinggal tulang belulang saja si AS mempraperadilankan apa lagi klo yg di sita itu daging nya.Di Sita paksa pake hukum aja melawan…Jadi logika nya apa lagi mau menyerahkan dgn suka rela itu bullseat tdk mungkin. Si AS cs bukan niat berhutang pak tp niat nya utk NIPU. Itu fakta… Si AS CS masuk ke ranah  PKPU bukan rugi atau pailit.tp Mmng bagian hidden agenda nya mereka2 modus perandi nya penipu2 model si AS cs Dan antek2 nya.

[20:33, 12/23/2015]  Inv CPGT – Relawan: AS sampai dunia beguncang ga bakal bayar sama sekali .dari awal udah ga niat bayar Cuma mitra terlalu sabar dengan nego2 dengan AS
Harusnya dari awal kita tekan keluarga besar AS .kakaknya .sepupunya dan ponakan serta anaknya yg terlibat biar mereka bayar ke kita .Kalau cara biasa seperti nego susah balik uangnya .banyak di bohongin terus sama AS dengan ulur waktu sampai bertahun2.  AS dari awal dan sampai akhirpun tidak akan bayar hutangnya: Iya NIPU niatnya dari awal juga .bisnis kecil di blowup seolah2 jadi besar .kita tergiur masukin uang ke AS .karena byk yg naruh sementara waktu di bisa main gali lobang tutup lobang .ujung2nya dia bubarin sindiri.biar seolah2 bangkrut .buat ilangin jejak dia

: AS ga mungkin jalan sendiri .kecuali ada yg bantuiin
: Sekarang dia berlindung pakai jalan hukum .sedangkan hukum di indonesia pelaksanaan juga kurang dijalan yg lurus .kadang2 jalannya belok2 juga
: Jadi sekarang bagusnya udah main tampar dan tendang aja mendingan ga usah pakai halus2 segala istilahnya .org sekelas AS sangat jahat membunuh karakter org dan mumbunuh org dengan pikiran jadi org pada stress
: Byk yg udah pada jtuh miskin dan pontang panting gara2 si AS

 

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.