Update Mitra 28Des2015-tambahan komen kawal Praperadilan (kalahkan AS) & dukung TPPU

Update Mitra 28Des2015-tambahan komen kawal Praperadilan (kalahkan AS) & dukung TPPU

[20:41, 12/28/2015] Inv CPGT: Pada sidang pra peradilan…yg diperiksa bukan materi dr kasusnya sendiri…tetapi prosedurnya apakah sdh sah…sudah sesuai hukum acara pidana…jadi sifatnya prosedural….begitu tadi hakim bicaranya……kalo sampe polisi kalah…wah memalukan krn berarti polisi bekerjanya tdk profesional…disini taruhannya prestise…

 

[20:54, 12/28/2015] Tim Relawan: Copas :Sekretariat yg dipinjam kimu saja dari krimsus di permasalahkan pengacara as, tunggu jawaban nya pada sidang besok Menurut lawyer as, pinjam pake itu bisa di laksanakan kepada pemilik dari asset tsb, kalau pinjam pakai kepada bukan pemilik itu tdk boleh, kiranya kepada yg ngerti hukum tolong bisa di jelaskan

 

[21:00, 12/28/2015] CPGT Inv: Mitra bukan mau pinjam pakai, tp mengamankan asset2, krn sang iblis berniat menghabiskan asset yang tersisa.

 

[22:51, 12/28/2015] CPGT KIMUD Pembina: Dalam hukum boleh 2 saja polisi meminjam kpd mitra, ITU jurus pengacara sdh kehilangan ide karena yg dipersoalkan di praperadilan apakah pensitaan ITU sdh izin pengadilan negeri bandung.yg TDK boleh adalah aset ITU berpindah tangan kpd orang lain,Dan polisi TDK melakukan ITU.

Sebetulnya perkara pokok sdh divonis, tppu adalah kelanjutannya,kita harus optimis praperadilan ditolak.Mitra harus mengawalnya.

Tolong dukungan & suportnya Salam bang Levi.

 

[22:54, 12/28/2015] Mitra Cpgt: Bulan April 2014 AS cs msh mencari korban2 Baru…

Uang kita sebagian masuk kantong pribadi si AS Dan Keluarga, utk beli aset2, kendaraan travel2, taxi2 yg sdh di jual ke Umum Dan di HT2 kan bank, sebagian lg utk oprasional Dan utk GLTL…Jd kita mah yg punya modal hanya gigit jari.

 

[20:23, 12/28/2015] +62: Kepada saudara2 senasip, sepenangungan sesama mitra, mari kita dukung krimsus, dan hadir di PN, apa yg disita krimsus itu adalah aset2 mitra yg tdk lbh 200 m, kemana yg 3 T, ini adalah trik2 AS.dan kronii2nya , alasan buat bayar mitra ini semuanya TIPU2, aset2 yg sdh disita itupun hasil usaha krimsus dan pejuang2 mitra2 yg mengeluarkan uang secara pribadi dan gotong royong, sdh saatnya kita hancurkan Si AS dan kroni2nya, jangan percaya2 rayuan si AS, itu bohong Besar, ini sdh berjalan 2 tahun tampa ada niat mau bayar jaga persatuan dan kompak selalu dukung KRIMSUS DAN KIMUT SALAM PERJUANGAN

 

[20:51, 12/28/2015] CPGT Inv: Pengaruh jahat ilmu Iblis pyramid, sdh terlalu dalam merasuki pikiran, dan sdh menutup total pikiran sehat/logika berpikir si Andi. Ada hal2 yang tdk normal, Dia rela mengorbankan physik nya, demi membela materi, dan dia tidak ada niat mengembalikan uang org lain yang ada padanya. Makanya, jalur negosiasi yang ditempuh KIMU dengan datang ke Waru, smp kpn pun tdk akan berhasil. Krn dia sdh tdk memiliki akal sehat lg. Boleh percaya atau tdk dengan ilmu hitam ini, tp sekrg nyata terjadi. Itu sekedar masukkan sj, agar mitra2 tdk salah mengambil langkah selanutnya.

 

[20:29, 12/28/2015] Inv CPGT: Selama ini andi selalu hanya memberi janji dan PHP…skrng sdh waktunya kita menolak janji..hanya fakta yg kita terima…

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.