UPDATE Sidang PraPeradilan 29des2015 , Info background ttg Hakim – Mohon Mitra tetap Kawal Sidang (29des saksi ahli – 30 des putusan)

UPDATE Sidang PraPeradilan 29des2015 , Info background ttg Hakim – Mohon Mitra tetap Kawal Sidang (29des saksi ahli – 30 des putusan)

 

[16:41, 12/28/2015] Inv CPGT: Tadi hanya penyerahan bukti2…besok saksi2…rabu putusan…hakim bilang bhw pra peradilan hanya memeriksa prosedur…(prosedural) tidak memeriksa materi kasusnya…makanya sidangnya cukup singkat…

[16:50, 12/28/2015] Mitra Cpgt: Sidang praperadilan td pagi memberikan bukti2 dari kedua belah Pihak. Pihak si AS cs sepertinya terlalu memaksakan kehendak. Semoga lawyer nya di beri petunjuk di jalan yg lurus.

Sidang praperadilan utk besok hari selasa tgl 29 jm 8, menghadirkan saksi, biasa nya saksi ahli bukan saksi korban,dari kedua belah Pihak .Hakim bilang jgn memaksakan menghadirkan saksi klo mmng tdk ada.

Hari rabu tgl 30Des putusan

[16:54, 12/28/2015] Mitra Cpgt: Info dari krimsus saksi Ahli.

[16:28, 12/28/2015] CPGT Inv: Dlm kasus ini, kt dihadapkan pd situasi ber adu siasat/strategy, pandai berdiplomasi, timing yang tepat utk bertahan n menyerang lawan. Ini situasi perang, tdk perlu dipikir siasat licik or tdk, jalankan sj. Yang penting! Tdk menjadi musuh dlm selimut, alias penghianat.

 

[17:11, 12/28/2015]: Apakah ada catat nama lengkap yg hakimnya siapa..mgkn kita bisa cek online rekam jejaknya.. nomor kasus praperadilan ini jg nomor.brp ya thx

[17:12, 12/28/2015]: Apakah ada catat nama lengkap yg hakimnya siapa..mgkn kita bisa cek online rekam jejaknya.. nomor kasus praperadilan ini jg nomor.brp ya thx

[17:28, 12/28/2015] Relawan: Nama Hakim Pra peradilan : Bapak H. Kartim Haeruddin, SH.MH

 

Bbrp info dari google ttg nama hakim diatas muncul pada bbrp web ini tersebut (search https://www.google.com/search?q=H+kartimhaeruddin+SH+MH&ie=utf-8&oe=utf-8#q=kartim+haeruddin+SH&start=10 ):

http://www.kaltimnews.com/2015/tardi-jabat-kepala-pn-tenggarong/ à bagian ini terkesan positif thd nama itu à ya kita doakan semoga bpk hakim ini benar2 amanah dlm mengemban jabatan dsb…

 

http://www.antikorupsi.org/id/content/bupati-konawe-diputus-bebas-kasus-korupsi –> nama diatas menajdi hakim anggota à(implikasinya belum pasti / jelas krn relawan belum ada yg mempelajari kasus2 dr PT diatas)

 

http://darwinaritonang.com/?page_id=103 à bagian ini bahwa nama diatas pernah menjadi hakim anggota di kasus semacam PKPU (senilai 480 juta USD) sebuah perusahaan lain/PT Davomas Abadi (perusahaan kokoa) (implikasinya belum pasti / jelas krn relawan belum ada yg mempelajari kasus2 dr PT diatas)

 

http://pn-bandung.go.id/page/hak-dan-kewajiban-di-pengadilan –> merefer pada (mohon dibaca) bagian “Informasi Pengadilanyang Dapat Diakses Publik & Tata Cara Memperoleh Informasi Pengadilan” mohon kiranay para relawan bandung bisa menanyakan keadap kasus praperadilan ini belum ada update sema sekali (jadwal sidang/nama pihak bertikai/materi yg dipersidangkan/putusan2 sementara/progress sidand dll) di web/online dari SIPP(sistim informasi penelusuran perkara – PN bandung ) (http://sipp.pn-bandung.go.id/ ) — biasany semau kasus normal lainnya shrsnay wajib masuk web.. mhn bantuan ya utk dicek ke tim admin PN bandung ya bpk ibu (sebab hak informasi adalah hak kita/mitra/korban juga)

 

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.