20151230-UpdateMitra-SidangVonis & <Komen Mitra/Lain2 Campur

CPGT issue_1659

http://www.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/2015/12/31/355571/bos-cipaganti-kalah-dalam-praperadilan

http://www.indofakta.com/?read/huk/8268/PN~Bandung~Tolak~Praperadilan~Bos~Cipaganti~Grup

BANDUNG, (PRLM).- Hakim tunggal Pengadilan Negeri Bandung, Kartim akhirnya memenangkan pihak Polda Jabar dalam gugatan praperadilan yang dilayangkan bos Cipaganti Andianto Setiabudhi pada sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Kamis (31/12/2015). Andianto mempraperadilankan Polda sehubungan dijadikan tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang sehingga aset-asetnya disita….Hakim beralasan karena bukti surat penyidikan terkait TPPU oleh penyidik Polda Jabar sudah sah menurut hukum. Selanjutnya hakim juga menyebutkan bahwa seluruh penyitaan juga sah sehingga “permohonan praperadilan dll dari sang OKNUM” ditolak seluruhnya‎.

Foto Pejuang PIDANA : Kiri kekanan

B Poppy – pak Levi – Etty I Lukman – P Anang – P Nana – B Enok – unknown

[10:42, 12/31/2015] Etty I Lukman – CPGT Inv: Permohonan Team AS ditolak 100%: Putusan pertama dan terakhir. Berarti TPPU bs diproses Lanjuut

Saat nanti masuk ke TPPU khan kejahatan AS/antek2 yg pernah mengalirkan dana2 besar ke mana saja. nanti jika terbukti ada nama2 direksi saudara lawyer notaris wartawan or siapapun yg menerima.jumlah upah/gaji lmyn jauh diluar kewajarannya/harga pasaran..wajib dicatat satu2 dan diminta pertanggungjawaban dr masing2 resipien/yg terima dana tadi(sekalipun utk bayar biaya jasa)… mgkn kita bisa sita balik itu upah2 yg diluar kewajaran..jika memungkinkan tuntut di aspek hukum korupsi/kolusi/sesama penadah/penikmat dana yg digelapkan AS or semacamnya. ..

[16:21, 12/31/2015] CPGT Inv: Ini petikan dr berita koran PR: “Dari itulah, Ferdie menyatakan sebagai kuasa hukum Andianto tdak tinggal diam dan mempersiapkan diri mengambil upaya hukum yang dimungkinkan untuk membela hak-haknya agar homogasi dapat berjalan” .Artinya: si Ferdi tdk akan tinggal diam, n trs berusaha utk menggasak uang mitra sebg uang jasa sebg lawyer. Cari penghasilan tambahan lg. Si mantan boss, bkln dikerjai lg oleh sang lawyer, agar keluar duit lg.

[13:08, 12/31/2015] Inv CPGT: Waktu sidang pidana ada saksi yg bikin laporan keu kop, beliau udah tua banget, dan bawa asisten, naah asisten nya ini kebetulan dpt amplop, amplopnya saya cabut dr kantong, uangnya cukup tebal, lalu saya ledek, dibayar brp jadi saksi? Mrk hanya diam saja

[13:14, 12/31/2015] CPGT Mitra: Pertama memang andi nggak punya.itikad bayar..

Kedua memang lawyer doyan duitnya andi..,jadi bagaimana dan apapun yg penting bisa kepakai sama.andi . Ketiga,.. jangan bicara hati nurani dan kejujuran tentang mereka,…..

Contohnya setelah lawyer php ke kimu bahwa desember akan ada pembayaran..nggak taunya pusss…nggak ada lanjutannya…,maka kelabakanlah yg dijanjiin menjawab pertanyaan mitra.., kasian mitra dpt php terus….

Keempat..krn itu…,.TPPU tancap teruss,..Tapi duitnya andi masih enak n empuk,….siapapun bisa melawan berkhianat dg hati nuraninya …baik itu aparat maupun mitra…..Waspadalah2…….

[13:19, 12/31/2015] Tjandra – Investor CPGT – Relawan: yaa … waspadalah … kita tdk tau persis disamping … didepan … maupun dibelakang kita ini siapa … ¿¿ … mitra yg amanah … mitra yg jujur …. mitra yg tulus …. atau mitra calon penghianat berikutnya …. ¿¿¿

[13:36, 12/31/2015] Fahlevi SH MM – CPGT KIMUD: Evaluasi tahunan.

1.Kita bersyukur kpd Allah SWT,praperadilan yg diajukan oleh pengacara andianto ditolak Oleh hakim Pn bdg Dan sdh inkracht.

2.Pidana Umum.

Andianto DKK mengajukan kasasi ke MA,sehingga blm inkracht. Perlu diketahui andi di Pn bdg Dan PT jabar dihukum penjara 18 thn. Sampai kapan? Tergantung di MA,kita tdk bisa mendugaduga kapan vonis MA itu diputuskan.

3.Perkara tppu.

Kapan perkara tppu disidangkan? Sampai saat ini masih ditangani oleh polda jabar/krimsus,mungkin masih menyiapkan data2 utk pemberkasan perkara.Yg jelas spdp telah diterbitkan bln Feb 2014.

4.Kapan uang kita kembali.?.

Memang dgn perkara tppu lebih jelas/pasti pengembalian uang kita, tapi pasti memerlukan waktu,jadi ingat tdk bisa instan. Perjanjian utk melaksanakan homologasi/non homologasi bisa lebih cepat tapi dgn syarat andianto kooperatif,mau bekerjasama. Ternyata andianto keras kepala/TDK mau bekerjasama, sehingga TDK ada perjanjian utk menyerahkan aset kpd mitra/kimud.

Kita harus hati2 thd penghubung andi yaitu hotma tarapul/Roy,utk membujuk kimud/mitra dgn memberikan angin surga/faktanya noel poetoel/omong kosong belaka.Hal 2 yg blm pasti sebaiknya tdk dishare kpd mitra,mereka bilang kami butuh kepastian bukan janji 2.Selanjutnya mereka akan menagih janji tsb. Salam bang Levi.

[13:36, 12/31/2015]: Minimal dipelajri dr track record saat ini saja.. dan konsitensi dr message2 atau respond pada saat bertemu. … moga..Tuhan berkenan.. bisa pada kejeblos/ketahuan tuh yg jahat2👍✊💪

[06:30, 12/30/2015] +62 822-9891-5334: Mnrt sy pribadi, p. Wiji tdk seharusnya bersedia dijdkan saksi dr pihak AS. Krn jabatan sbg ketua 2 Kimud melekat pd diri p. Wiji. Itu akan merugikan mitra seluruhnya. Seakan2 pendpt satu org mewakili semua kejadian. Kalau tdk ada satu org pun dr mitra yg bersedia dijadikan saksi oleh AS….lbh baik bukan?? Knp sih ga mau bersatu aj. Satu kata. Tdk ada yg mau membantu pra peradilan AS !!! P. Wiji harusnya skrg memberikan penjrlasan pribadi. Alasannya…se7 bu..

[06:45, 12/30/2015] Fahlevi SH MM – CPGT KIMUD: Memang p widji harus mengklarifikasi ,supaya dapat informasi yg berimbang Dan sbg pledoii/pembelaan atas berita tsb

[07:17, 12/30/2015] Tatang Sunardi – CPGT KIMUD Pembina: Yg penting Kimu sebenarnya saat ini hrs membangun kepercayaan semua MU. Kesaksian ketua2/pengurus Kimu baik secara organisasi ataupun pribadi dampaknya sama saja….Bgmn membedakan si A memberikan kesaksian utk “pihak lawan” a.n pribadi/organisasi dikaitkan dg dampaknya? Jadi, hal2 spt ini perlu betul dijaga oleh semua Kimu/MU……

Kita perlu hati2 dg permainan pihak AS dan usahakan terus amanah……

In syaa Allah dpt ganjaran dari Allah Swt krn “berjuang” utk hajat hidup orang banyak. In Syaa Allah…..

Yang kita takutkan adalah bagaimana kepengurusan KIMU sanggup bertahan, atas rencana & politik pecah belah ini, karena itu yang direncanakan pihak lawan sehingga kepercayaan mitra terganggu.

Solusinya seluruh pengurus Kimu dan seluruh mitra ISTIQOMAH agar tetap bersatu, untuk itu segera para pengurus mengklarifikasi kejadian kemarin

[09:32, 12/31/2015] +62 812-8388-8241: Hakim sedang melakukan pembacaan Keputudan sidang yg tdk di hadiri oleh pengacara si SI

[09:54, 12/31/2015] +62 822-9891-5334: Betul……Pak Pane……akan TETAPI…..kalau untuk   masalah ( perihal ) …..Attichude atau Karakter atau Sifat……….Tidak Ada hubungannya dengan ; mantan pengusaha Konglomerat, mantan intel, mantan anggota DPR, mantan menteri, mantan ustad, mantan tentoro, mantan orang pejabat Atau lulusan Univ Unair, lulusan ITB, lulusan UI, lulusan univ luar negeri / Eropa , orang partai politik, orang kerajaan, orang ningrat,…….Jikalau , Bilamana, Seandainya Ada Pengurus KIMU atau Pembina KIMU yg Terbukti dan Terfakta serta Terlihat Secara Syah   dan Nyata Nyata…. bahwa   Pengkianat dan Munafik serta BERMUKA SERIBU……atau Bersayap…..KITA SIKAT…DEMI TEGAK DAN LURUS NYA PERJUANGAN SERTA AMANAH DALAM PERJUANGAN   USAHA PENGEMBALIAN DANA PARA MITRA CIPAGANTI DI SELURUH INDONESIA ………Dan demi   Kemaslahatan serta KEADILAN Bagi Para MITRA MITRA CIPAGANTI …..baik yg masih bekerja Maupun   ..yg sudah pensiunan atau Purnawirawan dan juga yg sudah sepuh sepuh atau yg masih muda ………

…….Tetap Semangat dan Selalu Amanah ………..Salam perjuangan……Andik Riyanto, SE ( ketum KIMU )

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.