20160110-UpdateMitra – Kasasi & TPPU

20160110-UpdateMitra – Kasasi & TPPU

[18:40, 1/10/2016] Inv CPGT: Kalo melihat kasus tppu yg ditangani kpk…masing2 kasus tidak sama…

Dan tidak memakan waktu yang bertahun tahun…baik itu kasusnya ketum pks…fathonah…ataupun joko susilo…

[18:48, 1/10/2016] KIMU Bdg: Ambil contoh saja kasus anas urbaningrum itu tppu, satu tahun dgn banding PT selesai, lihatlah contoh2 yg serupa

[18:54, 1/10/2016] CPGT Mitra: Kalau kasus joko susilo dan fathonah,…itu aliran dana yg terlacak,..baik kekeluarganya maupun ke artis2 yg di berinya,…diminta di kembalikan oleh kpk ….

Anehnya di cipaganti ini,…meskipun selain AS ada yulinda …, yulia,cece..sebagai terhukum,…tapi harta tiga orang ini kenapa sama sekali belum tersentuh , itulah anehnya…

Padahal dia statusnya sama dg AS….

CPGT Mitra: Kalau bisa didapat dari 3 orang itu…, bukankah bisa menambah asset sitaan yg sudah terkumpul…. Krimsus kurang informasi.atau memang 3 orq itu bener2 bersih nggak kealiran uang mitra.?? Wallahualam…

[19:03, 1/10/2016] +62 812-Mudah2an dg usaha Kimut dan bapak-ibu sekalian serta doa kita semua dana kita bisa kembali secara maksimal dan wkt yg tdk terlalu lama. Amin…

[19:09, 1/10/2016] KIMU Bdg: Kalau rekening para tersangka ada beberapa sudah di blokir, rekening koran nya pun sudah di sita, tapi namanya rekening koran menurut krimsus tdk bisa di baca seutuhnya , ada kode2 tertentu yg tdk jelas jadi masih di tunggu lap ppatknya , lap ppatk itu menurut krimsus, banyak sekali yg di kerja di ppatk, tetapi petigasnya kurang menunjang

Krimsus dari sejak awal kasus, mulai dari penyitaan asset homologasi, non homologasi, pemblokiran rek bank, penyitaan kendaraan , pemberian izin pake bangunan ke krimsus dll itu sdh benar, sesuai hasil praperadilan, krimum menahan/memenjarakan as itu sdh benar, kalau tdk as pasti sdh kabur, tinggal para mitra saja mensuport dgn caranya masing2 agar krimsus, jpu bisa berjalan sesuai dgn jalur nya, kalau ada kekurangan silahkan di bantu mitra yg punya data dan kemampuan, saya yakin kalau mitra bahu membahu mensuport penegak hukum, saya yakin kemenangan ada di fihak mitra

Iya itu kan hanya cara saja, tdk masalah yg penting ada kontribusi dari mitra dgn cara apapun, apalagi kalau kita punya waktu, kemampuan tentu sehat dan data2, saya yakin yg di sampaikan trifana beres tahun 2028 itu hanya khayalan beliau saja

[20:03, 1/10/2016] Inv CPGT – Relawan: Sidang TPPU kemungkinan tahun ini ..bulannya blom tahu .

[20:05, 1/10/2016] Inv CPGT: Annas kasasi…jadi dua kali lipat hukumannya… jangan main2 dg ketua MA yg sekarang…

[20:06, 1/10/2016] KIMU Bdg: Kalau laporan 2 bank dari ppatk sdh masuk saya yakin, berkas sdh P-21, perkiraan saya bulan juni juli -16 berkas sudah ke jpu

[20:06, 1/10/2016] Inv CPGT – Relawan: Kalau anas urusan uang negara dan proyek negara: Kalau AS urusan swasta dan koperasi: Kalau urusan negara pasti cepat

[20:08, 1/10/2016] KIMU Bdg: Kalau ingin cepat mitra hrs lebih aktif kawal jpu, kawal pengadilan, lebih bagus lagi suport data , pasti lancar

[20:08, 1/10/2016] Inv CPGT – Relawan: Tapi kalau TPPU berhasil bisa tambah lagi hukuman: Mitra 8700: Yg aktip hanya 5% aja

[20:11, 1/10/2016] Inv CPGT: Obyeknya saja yg gak sama…yg satu duit negara…yg satu duit pribadi…tapi UU tppu nya sama…nah integritas nya yg mungkin gak sama

[20:11, 1/10/2016] KIMU Bdg: Itu yg perlu kita himbau ke mitra yg punya waktu dan kemampuan agar bisa membamtu yg 5 prs

[20:12, 1/10/2016] Inv CPGT – Relawan: 5% aja sekitar 400org lebih

[20:13, 1/10/2016] KIMU Bdg: Kalau mau pake partai baiknya cari partai yg sedang berbenah diri seperti parindo

[20:13, 1/10/2016]: Ok pak sy rasa baiknya mgkn diinfokan kita2 kontark personnya siapa yg bisa dihubungi ut “pendaftaran relawan”..tenaga keahlian apa sajanyg dibutuhkan ut domisili mana? Lalu utk sidang MA ini khan di Jakarta ya apakah ada yg tahu cara kawalnya gimana? Apa mitra baiknya bikin janji aja seminggu sekali ketemu dingedung MA? Tp mgkn mhn dipimpin oleh yg biasa ngomong sy orang pengadilan

[20:13, 1/10/2016] Inv CPGT – Relawan: misal Partai Perindo

[20:13, 1/10/2016]: Ok pak sy rasa baiknya mgkn diinfokan kita2 kontark personnya siapa yg bisa dihubungi ut “pendaftaran relawan”..tenaga keahlian apa sajanyg dibutuhkan ut domisili mana? Lalu utk sidang MA ini khan di Jakarta ya apakah ada yg tahu cara kawalnya gimana? Apa mitra baiknya bikin janji aja seminggu sekali ketemu dingedung MA? Tp mgkn mhn dipimpin oleh yg biasa ngomong sy orang pengadilan

[20:16, 1/10/2016] KIMU Bdg: Iya betul, yg penting yg punya keahlian bidang hukum, bidang saham, koperasi, dan tentunya yg bisa berhubungan dgn intansi2 tersebut, Kalau menurut saja jangan berpikir untuk mengaktifkan perusahaan2 cipaganti group

[20:18, 1/10/2016] Inv CPGT: Karena di jakarta…ini kesempatan buat partisipasi ikut mengawal…kasasi maupun banding gak pake sidang pak..cara mengawalnya ya sering2 datang lah ke MA…

[20:19, 1/10/2016] KIMU Bdg: Betul pak ibnu, harus terus di kawal

[20:20, 1/10/2016] Inv CPGT – Relawan: Kita kumpul2 di MA jam berapa

[20:23, 1/10/2016] KIMU Bdg: Tanya ibu enock, jadwal sidangnya hari apa ? Baiknya pak ibnu kita tanya ke pt , apakah kontra memori kasasinya sdh di kirim ke ma atau belum ya

[20:41, 1/10/2016] Inv CPGT – Relawan: Mari kita berdoa semua ..mudah2an tahun ini sidang TPPU berjalan ….langsung putus tahun ini juga …tahun depannya baru menata kembali biar byk aset yg bisa balik lagi ke tangan mitra yg berhak .dimudahkan dan dilancarkan semuanya kita semua

[20:43, 1/10/2016] Inv CPGT: Pak dadang….kalo gak salah bu enok sudah pernah kasih tau di wa ini mengenai kapannya dikirim ke MA…

[22:21, 1/10/2016] KIMU Bdg: Katanya minggu depan berarti senin kedepan ini, Doa kita mudah2an kalau itu masih rezeki kita , ya berikanlah dlm waktu yg tdk begitu lama, tetapi kalau bukan rezeki kita , gantilah ya Alloh dari sumber yg lain ….. Aamiiin ya robb

sipp.pn-bandung.go.id à 198/PID.B/2015/pn BDG Penggelapan Penerimaan Kontra Memori Kasasi 147 Hari   19 23 Nov. 2015 Kasasi Penyerahan Memori Kasasi

20 03 Des. 2015 Kasasi Pemberitahuan Permohonan Kasasi

21 11 Des. 2015 Kasasi Penerimaan Kontra Memori Kasa

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.