20160113-updateKIMUD & Mitra ( Adanya penekanan dari AS kepada KIMU(s),

20160113-updateKIMUD & Mitra ( Adanya penekanan dari AS kepada KIMU(s),

  • FOTO2 TUNTUTAN AS & web Pikiran Rakyat (foto2 ada di FB , server wordpress  error)

Komen Mitra

[08:24, 1/13/2016] Mitra Cpgt: Makanya proses LEGAL ACTION PIDUM PIDANA UMUM DAN PROSES LEGAL ACTION KRIMSUS UTK TPPU ADALAH YG PALING BEST OF THE BEST.Si As cs ga takut kurungan nya yg di takutkan miskin nya.

[08:46, 1/13/2016] Inv Cpgt: Memang betul pak kimut sekarang ini juga belum di setujui meskipun sdh ada

[08:53, 1/13/2016] +62: Mitra2 MJB (Mitra Jakarta Bandung) sekali lagi ini trik2 si AS, untuk mengalihkan persoalan , yg intinya si AS tdk mau bayar dan mitra2 harus bersatu Dukung KIMU perwakilan mitra yg Resmi berjuang untuk kepentingan seluruh mitra bukan pribadi atau kelompok jangan mau di adu domba .

[08:55, 1/13/2016] +62: Niatnya mmg mau ngerampok

[09:22, 1/13/2016] CPGT Mitra: AS tidak akan menyetujuin , kooperatif, dg wakil mitra yg manapun kelihatannya,…mau itu kimus , kimud , ataupun kimu2 lainnya,….AS hanya akan membuat mitra lelah dg action2, trik2 culasnya….Sampai akhirnya mitra diam ,capai dan melupakan..uangnya…

Wahai mitra bersatulah,…kalau perlu bikin wadah baru yg bisa mempersatukan mitra..

Kalau keberadaan kimu intinya harus kumaha juragan AS….Lebih baik tinggalkan saja..

Kelihatannya AS masih mau bikin kimu versi maunya dia…,yg mau menghamba..dia..Waspadalah ,waspadalah…Ayo bersatu mitra,..gilas dan miskinkan AS,…

[10:24, 1/13/2016] +62: Alasan menggugat Kimu yg bikin tambah sakit hati, seolah demi membela kepentingan mitra. Masih tega2nya menjual nama mitra…😡😝

Hal ini menyebabkan kerugian bagi para mitra karena pengembalian dana kepada para mitra tidak dapat terlaksana. Dengan tidak adanya Kimu tetap, koperasi dan pengurus dirugikan karena didesak mitra usaha. Padahal bukan karena kemauan koperasi ini belum berjalan karena wanprestasi dari Kimu Sementara yang menyebabkan ini semua tidak bisa berjalan.

Lha wong yg menghambat justru si Anak Setan sendiri yg selama ini nggak mau kerjasama, kok skrng mau menggugat. Dasar mulai pikun !!!

Astaghfirullaah, AS ini kok malah revenge ke mitra, betul betul aneh isi kepalanya, kepala batu akik, harus dipecahkan

http://www.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/2016/01/12/356833/koperasi-cipaganti-layangkan-gugatan-ke-pengadilan

BANDUNG RAYA

12 Januari, 2016 – 19:22

BANDUNG, (PRLM).- Koperasi Cipaganti Karya Guna Persada (KCKGP) menggugat Komite Investasi Mitra Usaha (Kimu) Sementara ke Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (12/1/2016). Gugatan dilayangkan karena Kimu Sementara telah menghambat proses pembayaran kepada mitra usaha Cipaganti.

Kuasa hukum KCKGP, Ferdie Soethiono, menyatakan gugatan telah didaftarkan dan sudah resmi terdakftar dengan nomor 11/Pdt-G/2016/PN Bandung. “Barusan sudah saya daftarkan ke bagian pendaftaran gugatan,” ujar Ferdie saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (12/1/2016).

Ferdie menjelaskan gugatan tersebut diajukan untuk menindaklanjuti pelaksanaan putusan homologasi Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. Dimana dalam putusan homologasi tersebut, para mitra akan membentuk Kimu yang sifatnya tetap.

Dijelaskan Ferdie, setelah satu tahun dari putusan tersebut mitra usaha akan membentuk Kimu. “Memang setelah putusan dibentuk Kimu Sementara, lalu diberi waktu satu tahun untuk membentuk Kimu Tetap,” katanya.

Berdasarkan surat putusan, menurut Ferdie, Kimu tetap itu harus terbentuk Juli 2015, tapi hingga sekarang ternyata belum terbentuk juga.

Kalau pun saat ini ada pembentukan Kimu oleh mitra usaha namun pengurusnya demisioner. “Seharusnya pengurus baru,” ujarnya.

Dijelaskan Ferdie, keberadaan Kimu tetap itu penting untuk menjalankan homologasi. “Karena tidak ada maka menyebabkan homologasi terhambat jalannya,” katanya.

Hal ini menyebabkan kerugian bagi para mitra karena pengembalian dana kepada para mitra tidak dapat terlaksana. “Dengan tidak adanya Kimu tetap, koperasi dan pengurus dirugikan karena didesak mitra usaha. Padahal bukan karena kemauan koperasi ini belum berjalan karena wanprestasi dari Kimu Sementara yang menyebabkan ini semua tidak bisa berjalan. Makanya kami gugat Kimu sementara ini ke pengadilan, karena koperasi dan pengurus cipaganti telah dirugikan baik secara materil maupun imateril,” ujarnya. (Yedi Supriadi/A-89)***

 

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.