Update Mitra/Relawan akhir Jan 2016

Rekan2 mitra/korban cipaganti, belakangan ini telah beredar isu/rumor/berita dari bbrp media online/koran online adanya sebagian kecil dari subgroup (bbrp puluh orang anggota) yang berusaha melakukan deal2/negosiasi2 tersendiri dengan AS(andianto) dan lawyer dan  “berusaha menatasnamakan semua group CPGT” yang sebenarnya hanya bisa diwakili oleh KIMU Tetap/KIMUD (yg dipimpin oleh Tim Pak Andik,Johan,Fahlevi,Syarief,Tatang,Taufiq,dkk),

berikut adalah sekedar jawaban tukar pendapat klarifikasi dari aktivis dan relawan yg sigap dalam perjuangan pidana baik yg ada/duduk di jabatan kimud maupun diluar jabatan kimud.

Hendaknya para mitra/korban tetap teguh kompak dalam 1 payung resmi yaitu KIMUD/KIMUT yg sudah ada dan tidak tergiur oleh omong2 tipu daya musuh AS/lawyernya yang mungkin sempat berhasil membujuk sebagian kecil dari para mitra/korban baik group X atau lainnya (yang kurang paham informasi/aspek hukum jadimudah dibohongi oleh para musuh).

Mari kita semua kawal terus persatuan di aspek penegakan hukum (hukum pidana dan TPPU), bersama2 dgn kepolisian/kejaksaana/kehakiman….karena dari pengalaman kita semua yang sudah tertipu berkali2, hanya cara inilah (penegakkan hukum saja) yg paling benar. Aspek2 lain hanya akan semakin dimafaatkan oleh pihak lawan (AS, oknum2) utk melemahkan mitra/adu domba dsb seperti yg sudah kita semua alami sampai saat ini… bukankah kita semau sudah bosan dibohongin dgn tipu daya rayuan harapan manis tapi terbukti hanya janji kosong (project tambang dll yg diilhami/dijanjikan AS dgninvestor luar negri dll ternyata gagal juga, banyak hasil lelang aset2 homolog/nonhomolog yg uangnya tidak dikembalikan kemitra tapi ditahan AS, fakta2 pelanggaran2 hukum pidana + ponzi/galilubangtutuplubang akta2 bodong dsb….dan masih banyak contoh lain yang terlalu panjang jika disebutkan satu2… )

Salam Perjuangan

[09:27, 1/29/2016] : Assalamu’alaikum….
Pa Haji….apa sdh tahu…bhw grup X menyuruh secepatnya dgn wkt yg sdh ditentukan spy mitra2 yg tergabung dlm X hrs menandatangani surat pernyataan diatas materai utk mendukung pembentukan KIMU….grup X  mau membentuk KIMU baru !!!!
Apa ini akan menggeser posisi KIMU yg sdh ada skrg ????
Mitra akan terombang ambing dlm kebingungan dan kegalauan….krn ada dua KIMU dlm tubuh mitra cipaganti….gmn tindakan KIMU yg dipimpin pa H Andik Riyanto ????
[09:59, 1/29/2016] KIMU Bdg: Iya pak , setuju kita sama2 mendukung kimu, yg harus kita jaga kekompakan, keutuhan mitra agar jangan sampai di adu dombakan sesama mitra, musuh utama kita adalah as, ada kimu tandingan saya kira hal tersebut bisa di selesaikan dgn cara musyawarah, mudah2an tdk terjadi mitra menggugat mitra

[10:04, 1/29/2016] +62 : Skdr sumbang saran dr wong cilik…
1. Apapun penilaian lawyer AS g usah ditanggapi…namanya lawyer musuh, ya pasti akan melemahkan perjuangan mitra.
2. WMC tdk usah d khawatirkan..krn mrk kan jg usaha, yg penting kita pantau sj apa2 usaha mrk.

3. Usahakan tindak  lanjut dr tppu..kpn ?Salam perjuangan..👍

[10:08, 1/29/2016] CPGT KIMUD Pembina:

Assmlalkm wrwb. Bapak2 Ibu2 sekalian menindak lanjuti apa yg direncanakan Grup WMC. :
1. pembentukan Kimu baru tidak semudah yang dibayangkan sebagaimana pengalaman kita pada saat pembentukan harus melalui proses yg cukup panjang dan tidak semerta2 menunjuk pengurus tapi harus melalui tahapan2 dan prosedure yg jelas termasuk perekrutan mitra yg cukup banyak.
2. Bahwa Kimu  yg sudah ada saat ini sudah jelas dan semua berkas2nya lengkap termasuk kuasa mitra 50+1 untuk seluruh pengurus Kimu  dan keberadaannya sudah di akui mitra2 termasuk oleh Kembaga2 terkait seperti POLDA JABAR, PN, PT dan KEMENKOP termasuk Instansi Pemerintah lainnya.
3. Seperti kita ketahui bahwa saat ini Kimu juga Suport terhadap TPPU dimana kimu bekerja sama dengan Polda Jabar dan PN sudah melakukan penyitaan2 terhadap sebagian Asset2  baik Asset2 Homologasi maupun diluar Homologasi.
4. Yang kurang dari Kimu saat ini hanyalah INFORMASI terhadap seluruh mitra atas pencapaian hasil kinerja Kimu serta Kekompakan seluruh pengurus dan para mitra
5. Untuk mengantisipasi itu diharapkan agar pengurus Kimu menghubungi/mendatangi kembali Lembaga2 & Instansi2 pemerintah terkait sekalian menyerahkan seluruh copy berkas2 pembentukan Kimu bahwa Kimu Telah terbentuk dgn Legal, termasuk memberikan kepada Lawyernya AS supaya AS tdk mengingkari bahwa pembentukan Kimu sudah sesuai Homologasi.
6. Pihak Polda Sudah sepakat apabila ada yg mengusik Asset2 diluar Kimu baik pelelangan
, penjualan maupun transaksi lainnya terhadap Mitra atau grup akan dituntut dan harus mempertanggung jawabkannya.

Salam perjuangan

[13:31, 1/29/2016] KIMUD pembina – : Semua perkembangan situasi telah dikalkulasikan, mohon tenang dan KIMU tidak akan tinggal diam.
Wsssalam.
Menghadapi pihak yang bersebrangan diperlukan pentahapan. Tahap awal adalah “diplomasi” baik dengan persuasif dan kalau perlu dengan ancaman. Jika gagal, pada saatnya nanti semua mitra bisa bangkit untuk menjalankan langkah selanjutnya yang terukur dan sesuai ketentuan yang berlaku.
Kimu siap diuji untuk membuktikan legalitasnya. Tidak perlu kuatir.
Wassalam.
Beberapa jawaban saya terhadap pertanyaan di Grup sebelah tentang manuver yang dilakukan Pihak AS, seperti dibawah ini dan untuk dimaklumi
Mohon diwaspadai bersama kemungkinan bisa terjadi ada penjualan asset tersebut dalam Homologasi dengan persetujuan sekelompok mitra yang mengklaim atas nama 8700 mitra dan untuk dibagikan ke Mitra. Jika ini terjadi mohon tidak terjebak dengan memberikan dukungan, sebaliknya bisa dilaporkan ke Polri oleh siapa saja diantara mitra sebagai tindak pidana penggelapan, karena bukan delik aduan.

[04:47, 1/27/2016] Bu E- aktifis pidana: Sdh Fakta nya si AS cs yg wan presentasi bahkan bukan hanya wanprestrasi tapi unsur2 penipuan dan penggelapan nya jelas2 selain UU perbangkan nya fakta di persidangan Dan lapangan.

Si AS cs gugat ke PN Bdg atas wanprestrasi mitra2 sebagai korban2 nya weleh
Weleh… Si AS cs sama dgn nampar borok nya sendiri…
Hakim di pidum,  PT Dan Hakim praperadilan Bahwa homologasi tdk seperti itu Dan homologasi klo di jalan kan tdk akan ada PIDANA dan sdh putus di PT Si AS cs bersalah ini kasus PENIPUAN!!!

Homologasi itu kan harus nya Win win solution.  Itu mah sepihak 99 .9 % kepentingan si AS CS berarti sdh niat nya NIPU kan…  Dan dgn mem PKPU kannya itu PENIPUAN nya si AS cs yg ke Dua.

Makanya Kami dulu langsung ke PIDANA tdk ikut Damai karna si AS berbelit2 , tdk koperatif selalu mengkambing hitam kan batu bara.
Dan di prodam kaya beli kucing dlm karung yg sdh koma parah nya lg tetap si AS lah yg berkuasa sepenuh nya. Itu fakta kan mitra/ korban2 AS cs tdk bisa apa2 tanpa koperatif si AS…
Padahal fakta nya kita2 yg punya modal sepenuh nya.
Ko yg punya wewenang si AS weleh weleh..  Kita ini ibarat gajah di kadalin kelinci hehe…

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.