VIDEOCLIP MetroTV – 7mnt – Realitas – Untung Jadi Buntung Cipaganti (dana terblokir ada dimana ) & Persiapan TPPU

VIDEOCLIP MetroTV – 7mnt – Realitas – Untung Jadi Buntung Cipaganti

 

MetroTV Ulasan CPGT – 7mnt

menit ke 2.15 Kabid Humas Polda Jabar – Kombes Pol Martinus Sitompul sempat menyebutkan angka 800Milyard. –“memang dari 3.2 T dana nasaban yang bisa disampaikan kepada kami hanya sekitar 800M”

Lain2

[07:40, 5/3/2016] +62 818: Sekedar mengingat dalam video ini di menit 2.30 , diakui oleh polda Jabar saat itu Kabid Humas Polda Jawa Barat Martinus Sitompul bahwa uang AS yang ditahan oleh Polda Jabar sekitar Rp 800 Miliar . Minimal ini dulu lah dicairkan kepada kita Mitra Cipaganti.

[07:55, 5/3/2016] – Inv CPGT: Perlu ditindak lanjutin keberadaannya 800 M tersebut. Karena berbeda dgn yang diperlihatkan kemaren waktu aksi damai di Polda Jabar oleh pak Kusin yg hnya sekitar 1,4 M lebih.

[08:00, 5/3/2016] +62 818-: Iya betul pak Wily beda jauh yg dibilang kt humas Polda jabar   800 M

[08:06, 5/3/2016] +62 812-: Morning pak Wily , Bu Enok n Semua Temen2 MJA, smoga sehat n berkah, tambahan info bhw Bis2 Elf Cpgt udah dibeli oleh PT Blue Bird Tbk krn Bos nya itu Sdr nya AS, dan Tanah yg di Ujung Menteng, jln Raya Bekasi itu ternyata masih dipake sbg Pool kendaraan Cpgt 😚

[08:09, 5/3/2016] – Mitra Cpgt: Pernyataannya kabid humas Polda waktu itu martinus sebetul nya lbh akurat karna langsung terrecortd video.  Di banding pernyataannya kabid humas Polda Ronny sompi Di media cetak.

[08:12, 5/3/2016] – Mitra Cpgt: Klo ada record nya nnt pas demo di Polda tgl 9 Mei di tanyakan ulang

[08:12, 5/3/2016] Inv CPGT: Betul bu Enok.. Makanya perlu ada tindak lanjutnya. Biar para KORBAN PENIPUAN bisa mendapatkan kepastian yg akurat mana yg benar. 🙏🏻

[08:13, 5/3/2016] – Mitra Cpgt: Kita harus lbh gencar lg DEMO nya.

[08:13, 5/3/2016] – Inv CPGT: Spertinya pak Kusin juga perlu di perlihatkan video yg dikirim oleh bu Diah

[08:15, 5/3/2016] – Mitra Cpgt: Kapolda nya,  kabid humas nya, dir Krimsus nya harus tau rec pernyataannya kabid humas nya.

[08:43, 5/3/2016]: Sbrnya kl ada yg punya akses ke daftar historis transaksi di rek utama KOP yg sehubungan dgn total Dana Masuk ke rek kop diminuskan dgn bayar bunga/bagi hasil & pengembalian modal ke mitra….

maka sisanya itulah yg ceritanya dikelola dan digelapkan AS… perlu juga diperiksa apakah semua “modal2 kembali”(modal yg sudah checkout) adalah benar modal yg pernah ada dana masuknya..bukan modal siluman/nasabah siluman/palsu. ..krn operator ponzi (contoh/AS cs) sering menggunakan metode pura2 punya rekening invest. .ada bukti kepemilika rekening..tapi tidak ada bukti transfer/tidak ada modal/ dana masuk..lalu tapi bisa dana modal balik) ..kl.tidak.salah di sidang pidana awal… si auditor mendeteksi transaksi mencurigakan an 4oknum ini yang sehubungan dengen kepemilikan paket investasi pada KOP senilai total bbrp puluh Milyard.

Maksudnya si 4 oknum(AS dkk) pernah “punya rekening investasi” pada Koperasi setelah tahun 2007 berdiri, tapi menurut Audtiro kepolisan tidak pernah ada bukti dana masuk dari merek ini (kemungkinan akta perjajian investasiny ada… tapi dana masuk ndak pernah ada) dan malah pembayaran  bunga bulanan dan pencairan di akhri masa invest dana keluar ada…celaka ini

[08:47, 5/3/2016]: Nah yg seperti ini apakah kira2 juga bisa sambil dirunut oleh auditor independent misalnya a sesama mitra relawan yg punya latar belakang audit bisa bantu ajukan usulan ke kejaksaan/kepolisian dsb… krn scope TPPU khan cukup luas.. jika ada oknum2/nasabah2 palsu yg bisa curi2 kesempatan ditengah jalan saat kop msh lancar bayar ini itu. .. misalkan (baik oknum tsb kerjasama dgn AS atau ternyata oknum2 separatis misal pegawai kop ada yg korupsi palsukan data (nasabah fiktif/buki transfer fiktif) dsb..maka bisa kita sikat semua…

Dan jgn Lupa yg paling PENTING.. spt di sidang pidana umum sepertinya audit hanya dilakukan pada rek kop sampai thn2007, yaitu tahun dimana  sktr KOP resmi buka investasi lgsg ke rek KOP. Padahal project “investasi kerjasam CPGT dll” ini sebenarnya sudah berjala sejak awal 2000-an (seperti disebutkan oleh AS di siding pidana) , namun sebelum 2007 akta perjanjiannya dibuat langsung  antar mitra/investor dan PT CPGT Transportasi. Lalu di thn 2007 itulah tiba2 akta2 lama (hutang thd PT Transportasi ) dipaksa pindah ke akta baru(berubah jadi hutang KOP) tanpa konsep ganti rugi yg jelas antar PT n KOP .INtinay tahun 2007 Koeprasi BARU JALAN/ berdiri LANGSUNG tiba2 KETIBANAN HUTANG2 LAMA dengan jumlah TIDAK JELAS/BELUM DICEK yang berasa; dari Akta2 lama perjanjain langsung antara investor2 lama dengan PT transportasi tadi. Sekalian juga di cek apakah  PT pernah bayar bunga ke Koeprasi, atas pengambilan/pengaliran dana2 segar dari KOP ke PT Transportas, jika ternyata tidak pernah maka bis akita tuntunt bunga yg belum pernah dibayarkan ini.

Ini sebenarnya adalha ‘pelanggaran hukum’ dan  adalah kunci utk sikat tuntut tanggung jawab ke PT CPGT Transportasi yg skrg menjadi pt tbk.

Sekaligus sambil verifikasi data2 mundur di rek PT (saat sblm jadi tbk) apakah semua investor pada akta lama tadi semua valid atau ada “data/investor siluman” … mohon pokok2ini disampaikan ke JPU/Kejaksaan n Kepolisian ya..rekan2 aktivis pidana. ..  Jadi intinay ‘Proses Audit harus dilakuakn sampai mundur sebelum 2007, sejak Paket Investasi mula 2 diadakan,s ekalipun belum menggunakan embel2 koerpasi saat itu)

Apakah kira2 perna didiskusikan dgn JPU n polisi..jika pernah  mhn info bgmn respon mereka?

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.