201606 Update JUNI awal : Update Tim Kris Budiharjo & KIMUD

201606 Update JUNI awal : Update Tim Kris Budiharjo & KIMUD

FOTO2

[07:38, 6/3/2016] Rudiono- Inv CPGT Bogor: [6/2, 15:07] Imran Syafei: Pada hari Ini Kamis tgl 2 Juni 2016….KIMU Rapat dengan Team Hukum Pak Krisbudiharjo  pembahasan persaman persepsi kesepahaman  pasal pasal dalam Homologasi sebagai keputusan  perdamaian 23 Juli 2014……untuk langkah kedepan dalam  menjalankan program2 kerja guna percepatan pengembalian dana mitra…Cipaganti..

[6/2, 15:52] Rudy Ono: Besok dikembalikan, tanpa tunggu tppu ya …. mudah2an gak tunggu 2 tahun lagi ✌🏾🙏🏾

[08:49, 6/3/2016] Johan Lukman – Sekjen KIMUS: INFORMASI  UNTUK SELURUH SAHABAT MITRA

ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB  SALAM SEJAHTERA

KEMARIN SIANG HARI KAMIS TGL 2 JUNI 2016 DENGAN MENGAMBIL TEMPAT DI RUANG RAPAT KANTOR Bpk KRIS BUDIHARJO TELAH BERLANGSUNG PERTEMUAN ANTARA TEAM HUKUM Bpk KRIS BUDIHARJO  BERJUMLAH 5 ORG DENGAN PENGURUS KIMU PERTEMUAN YG BERLANGSUNG DARI PUKUL 13 30 sd  17 00 wib MEMBAHAS ANTARA LAIN :

– PERSAMAAN PERSEPSI HOMOLOGASI.

-PERLU ADANYA PERJANJIAN BARU DLM FORMAT PERDAMAIAN ANTARA DEBITUR DAN KREDITUR .

PERJANJIAN BARU HARUS MENGGAMBARKAN PENGEMBALIAN DANA SECEPATNYA DAN SEMAKSIMAL MUNGKIN .

– PERLU RESTRUKTURISASI PT MMP HARUS ADA KEJELASAN HUBUNGAN HUKUM ANTARA PARA PIHAK ,DEBITUR WAJIB MENYERAHKAN DATA DAN DOKUMEN  YG BERKAITAN DGN ASET.

 

DIHARAPKAN Bpk KRIS BUDIHARJO BERKENAN MENCARIKAN PERSONAL LOAN  DAN MENCARIKAN CALON PEMBELI UTK ASET YG AKAN DI JUAL .

KESIMPULAN :

1 KIMU SEGERA MENYIAPKAN SURAT KUASA  UNTUK Bpk KRIS BUDIHARJO DAN TEAM .

2.PERLU PAYUNG HUKUM DALAM RANGKA MENCARIKAN DANA UNTUK MITRA.

DEMIKIAN RANGKUMAN HASIL RAPAT KEMARIN SIANG SAMPAI SORE

DISEPAKATI JUGA RAPAT  AKAN BERKESINAMBUNGAN  DAN  RAPAT YANG AKAN DATANG  AKAN DILAKSANAKAN DI JAKARTA  15 HARI MENDATANG

DEMIKIAN UTK MAKLUM  SALAM KAMI  JOHAN LUKMAN  SEKJEN KIMU

[22:42, 5/31/2016] Andik Riyanto – CPGT KIMUD: Begini sobat….saya barusan selesai konsultasi dg Lawyer cukup Terkenal ditanah air ini….setelah saya ceritakan urutan dari awal kronologis .perjalanan kasus Cipaganti…..secara Rinci dan detail karena saya juga  turut ikut berjuang bersama sama mitra lainnya dalam kronologis Perjuangan  mitra dalam mencari KEADILANNNYA….dan Hak Hak nya…..agar kembali….kepada para mitra yg berhak….

Dan Setelah saya cetitakan….Beliaunya..berpendapat ….Bahwa surat surat pernyataan Andianto mengenai kesanggupannya bisa  diangkat kembali dengan pertimbangan pertimbangan Hukum yg berlaku saat ini…

Saya kaget dilapis semangat dengan pendapat lawyer tersebut….diatas…

Maka dari itulah saya angkat kembali kepermukaan mitra dg saya posting nya Pernyataan Bpk Andianto tersebut…agar mendapatkan tanggapan hukum dari lawyer lawyer yg lain yg dikenal mitra atau dari para  mitra yg berlatar belakang lawuer atau praktisi hukum….sehingga saya bisa ambik langkah yg bijaksana dan berkeadilan…

Saya selalu berusaha dan berpikir mencari langkah langkah terobosan yg bisa menjadi alat perjuangan kita dalam melangkah kedepan …

Yang berlandaskan hukum  dan dalam koridor koridor hukum.yg bisa menguatkan perjuangan kita kita mitra dalam mencari KEADILAN BAGI MITRA…

..Saya juga akan sampaikan hal ini kepada lawyer Team.Bpk Krisbidiharjo…untuk mendapatkan Tanggapan mengenai hasil saya konsultasi dari lawyer yg lain….untuk menjadi bahan diakusi yg PROGRESIF DAN KONSTRUKTIF…DALAM.PENYELESAIAN KASUS CIPAGANTI…

[22:42, 5/31/2016] Andik Riyanto – CPGT KIMUD: [31/5 22:19] PurwantoPK WA LAWYER: Lanjut…terpantau pa Andik…

[31/5 22:24] Andik Riyanto:

Ok  Terimahkasih ..pak Purwanto SH MH…..atas perhatiannya serta dukungannya.

[22:42, 5/31/2016] Andik Riyanto – CPGT KIMUD: [31/5 22:17] PurwantoPK WA LAWYER: 👍

[31/5 22:18] Andik Riyanto: Terimahkssih Bpk Purwanto kitung SH MH …atas perhatiannya

 

[31/5 19:18] Andik Riyanto: SURAT KESEPAKATAN DARI ANDIANTO SETYABUDI Hasil dari  dengar pendapat di DPRD PROPINSI JABAR. 17 Juni 2014……pada jam 23.35 wib…setelah saya  INTERUPSI Kepada pimpinan sidang DPRD KOMISI A…sambil saya  Menggeberak meja rapat  dihadapan Andianto dan peserta rapat lainnya …para saksi sbb:

 

1,ANDIANTO SETYABUDI

2 IBU HASLINDA

  1. IBU ELSYE
  2. Artha bacthiar
  3. Bpk Hadi
  4. Bpk Anang
  5. Ibu Enok
  6. Bpk Totok

9  Bpk Ellly

  1. Bpk Rochman
  2. Ibu Dewi anggota DPRD KOMISI A.
  3. Bpk Rudi brewok

 

Dan para mitra yg hadir dari pagi sampai malam …dari sumedanfg,garut,dan cimahi..yg tidak bisa saya sebutksn satu persatu….

 

 

[31/5 19:49] IbnuXL WA:

Saya juga hadir…juga menyaksikan pak andik gebrak meja…

 

[31/5 19:52] Andik Riyanto: Oh..maaf Pak Ibnu..waktu itu ….saya belum kenal mitra satu persatu….

[31/5 19:53] IbnuXL WA: Iya pak kita belum saling mengenal…

[31/5 19:53] Andik Riyanto: Karena mitra yg hadir banyak sekali pada waktu itu….mohon maaf pak Ibnu..

[31/5 19:57] IbnuXL WA: Iya pak sama2 bisa dimaklumi…gebrakan meja yg membuat andi ciut hati sehingga mau bikin kesepakatan….

[31/5 20:15] SofyanElly2 CPGT BDG: Saya juga ikut hadir di DPRD Jabar..saat membuat kesepakatan…sampe jam 11 malam

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.