201606 update- Status Berkasa Kasasi Masih Belum Dikirim ke PN Bandung ( ada apa ini? korban perlu PUSH lagi)

201606 update- Status Berkasa Kasasi Masih Belum Dikirim ke PN Bandung ( ada apa ini? korban perlu PUSH lagi)

[16:48, 6/7/2016]  Mitra Cpgt: Berkas kasasi kasus cipaganti Sampai saat ini blm di kirim ke PN bandung.
Seperti nya MA perlu di push Dan di pressure Dan paper power Dan people power,  utk supaya secepat2 nya di kirim Berkas nya ke PN.
Di bulan puasa ini apa siap kita DEMO MA (?) karna klo tdk di push Dan pressure bisa preseden buruk utk langkah hukum selanjut nya.
[16:52, 6/7/2016] : Baik bu terima kasih atas infonya tlg dibantu jika ada yg mau rencna demo/diumumkan lagi… nanti kita support publikasi..mungkin utk semetara bisa dipertimbangkan  audiensi /wawancara dgn radio elshinta..sebelum.demo

[09:12, 6/8/2016] Inv CPGT: Krimsus sdh melimpahkan berkas tppu ke jpu….skrg sdg dipelajari jpu klo dinyatakan lengkap akan segera dilimpahkan ke pengadilan untk disidangkan…
[09:18, 6/8/2016]  Inv CPGT: Klo versi krimsus pasti sdh lengkap….krn klo belum lengkap tdk mungkin dilimpahkan ke jpu…

[09:55, 6/8/2016] Mitra Cpgt: Semoga yg di planing kan Pak Kris budiharjo bisa nyentuh aset2 yg sdh terjual Seperti hotel2 Di Bali,  Pangandaran, cipaku, eikman Dll. Termasuk CMNC….
Klo Menurut hukum Homologasi tdk bisa nyentuh aset2 yg sdh terjual. Dgn TPPU harus nya bisa jadi ayooo kita push pressure terus krimsus utk supaya segera Sita aset2 yg sdh terjual.

Dan harus bisa Sita aset2 tersebut. Berbagai macam cara kita tempuh sampai Benar2 andianto cs tinggal color. Jangan sampai Andianto cs menipu kita berkali2. ON the track TPPUBerkas dari krimsus sdh di limpahkan ke JPU selama blm lengkap menurut JPU, yg harus di push pressure krimsus juga JPU nya supaya Sita aset2 yg sdh terjual.

Menurut PN Dan JPU berkas dari MA blm di terima sampai saat ,Walaupun baru nerima petikan nya proses hukum TPPU bisa di sidang kan kalau berkas Dari krimsus sdh lengkap Menurut JPU .

Kita harap Dan harus sebelum sidang ASET2 yg di Sita sampai maksimal terutama yg sdh terjual termasuk CMNC.

[11:52, 6/8/2016] Mitra Cpgt: Team JPU  Pak sudardi,  pak Hartawan,  Pak Nur,  ibu vera.
Dari hasil discus dgn JPU yg terbaik unjuk rasa ke Mabes kapolri mohon supaya push Polda jabar utk segera Sita aset2 yg sdh terjual Hotel2 , bangunan plus Tanah nya,  Dan CMNC.

Sepertinya krimsus Polda jabar kurang keberaniannya,  jd kita unras minta mohon ke Kapolri Dan kabareskrim utk supaya mendorong krimsus Polda jabar utk segera Sita aset2 tersebut.
[12:23, 6/8/2016] KIMU Bdg: Iya mumpung kapolri nya sdh akan pensiun, jadi di akhir masa baktinya bisa membantu mitra cipaganti ….

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.