20160611-UpdateTPPUnDemo

20160611-UpdateTPPUnDemo

[04:34, 6/11/2016] Mitra Cpgt: Banyak aset2 tersembunyi yg blm di Sita Krimsus knp tdk itu saja yg di jual klo mmng ada niat baik. jelas2 aset2 yg sdh di Sita tdk bisa di jual belikan Di pindah tangankan ko malah yg di mainkan.  Berarti itu tandanta hanya mau mengacaukan/ membrainwash korban2 yg tdk pahan dgn menyalah kan  proses hukum TPPU

[04:35, 6/11/2016] – Mitra Cpgt: Aset2 yg sdh di jual2 Di HT2 kan termasuk juga yg di TBK kan sama andianto cs, ga bisa pakai damai mmng hidden agenda nya seperti itu.  parah nya lagi di homologasi ( ingcrah) yg berkuasa andianto . Kita tdk bisa apa2 kan  Wong sdh ingcrah begitu katanya.

Makanya saya lbh on the track fokus ke TPPU.  hanya proses hukum PIDANA dan TPPU yg bisa membongkar Dan Sita aset2 yg Menurut andianto sdh aman.  Kita tinggal push pressure krimsus Polda Dan JPU juga Hakim nya poko na seluruh jajaran penegak HUKUM.  Kami berjuang sampai maksimal sampai aset2 kembali ke yg berhak.

Klo ada pilihan  saya pilih utk Negara ( amal)  Dari pada utk penipu perampok yg sdh menyengsakan RIBUAN keluarga.

[06:17, 6/11/2016] – Invtr CPGT: Opini dari mitra sebelah.

Sekarang ini sedang ada upaya *_pelemahan tppu_*,dengan cara pembentukan opini bhw asset tppu akan disita oleh negara sebagaimana aset di pidana umum, pdhl klo mengacu pada dasar hukumnya *tppu* dan *pidana umum* adalah _dua hal yg berbeda_. TPPU dasar hukumnya adalah *pasal pasal yg ada di uu tppu*, smntr pidana umum dasarnya adalah *pasal pasal dlm KUHP dan uu perbankan*. Kerugian negara dicover dlm pidana umum, krn akibat perbuatan terpidana tsb negara mengalami kerugian berupa *tertariknya/lepasnya dana yg ada di perbankan ke Kopcpgt*. Smntr di tppu konteksnya adalah menelusuri aliran dana shg diketahui dana tsb berasal dari mana dan mengalir ke siapa, shg vonisnya pun nanti akan beda dengan vonis di pidana umum. Kasus kasus tppu yg ditangani oleh KPK, dana milik pribadi dikembalikan lagi ke pribadi pemiliknya, sementara yg disita adalah dana yg *berasal dari kas negara seperti APBN atau APBD*.

Jadi maju terus tppu 👊, jangan terpengaruh oleh opini2 negatif yg tujuannya melemahkan proses tppu.

Tppu juga punya efek ganda, bukan hanya pelaku tppu aktif saja yg dikejar, tapi pelaku tppu pasif (penerima aset tppu) juga bisa dikenakan hukuman baik berupa penyitaan aset maupun hukuman kurungan badan. Selain itu juga dlm tppu bisa dikenakan *pidana tambahan* berupa pembubaran korporasinya !

[07:49, 6/11/2016] – Inv CPGT Bogor: 👍🏾👍🏾 se7 bu & pa, jangan terbuai lagi dgn obrolan2 sorga 2014 … tppu harus push terus. Kalo perlubkita tegor lagi ma ttg lambatnya amar putusannya

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.