20160829-UpdateMItra (Agt 2016)

20160829-UpdateMItra (Agt 2016)

[12:07, 8/19/2016] Etty I Lukman – CPGT Inv: For INFO

Lawyer Sidang Pembatalan Prodam :

  1. Yudi Bimantara .
  2. Muhammad Ikhwan .
  3. Arif Rahman, http://biplawoffice.com/id/tim-kami/

[12:31, 8/19/2016] ‪+62 : Namanya juga sdh hilang kepercayaan pas perdatum cipaganti di dzolimi Pengacara , tdk punya alamat resmi lg hehehe….

[12:33, 8/19/2016] CPGT Inv: Kan banyak yg tanya lawyernya siapa, ya aku posting saja.

IB Sam RZ lagi fokus utk menyiapkan bukti2.

Sekali lagi , sidang Pailit ini sudah berjalan, jd bijaksana sekali kalau antar Mitra saling mendukung.

2 tahun lebih menunggu, mau ikhlas tdk bisa, yah hrs berjuanglah.

22:05, 8/29/2016] ‪+62 : Iya pak triv saya barusan tlp2 nan sama Bu Dewi…

Ulah kena2 lawyr yg bicara terus urang percaya.  padahal mah bisa juga ngajurumuskeun, harus cek n ricek croscek heula. Pengalaman sayah mah,  waspadalah!

Korban2 AS cs di adu domba terus2an Di bikin kacau.

[22:26, 8/29/2016] – KIMU Bdg: Ya modus as adalah membuat mitra terpecah belah, mengadu dombakan seolah-olah as mendukung salah satu kelompok, hati2 juga bisa2 dia dukung kelompok lain

[22:29, 8/29/2016] ‪+62 : yg di rasa mitra trutama yg trgabung di grup2 wa , ga ada kemajuan unt kasus ini

Grand design Dan hidden agenda nya AS Dari awal sdh terbaca Dan fakta.

Siapa bilang ga ada kemajuan,  AS cs di pidana 18 thn ingcrah.  TPPU sita beberapa aset2 As.  Klo tdk ada pidum Dan TPPU , akan seperti apa AS cs.  Pasti nya kabur Dan aset2 melayang semua.

Pak Boy sdh nerima yg 0.3% ? Banyak euyy yg blm terima. Laporan pertanggung jawaban MMP juga blom ada.

[23:02, 8/29/2016] CPGT Mitra: Kemajuan Jelas ada sperti dijelaskan bu enok, tapi mtra inginnya kemajuan dalam pembayaran uangnya, teu maju maju deui sejak pembayaran 0,3% itu

[23:04, 8/29/2016] CPGT Inv: Di saat mitra2 bingung, pikiran as malah kepd plan investasi dia akan disalurkan ke bidang apa.

[23:08, 8/29/2016] ‪+62 Masalah pembayaran mah Dari awal juga utk saya mah 1000% sdh ga percaya AS Mau bayar .

Makanya saya mah langsung lapor pidana. Sdh investigati Dari awal ,jd sdh ga percaya dgn janji ini Dan itu.

Saya mah punten berfikir realistis aja karna Dari hasil investigati saya selama ini mmng AS cs nipu nya TSM.

Makanya saya fokus ON the track  TPPU .

Utk plan nya KB klo mmng bisa knp tdk….Sok gempur lah AS cs plus antek2 nya.

Punten saya pribadi tdk pernah nuntut kapan cair nya uang atau jalan di tempat dll, karna saya paham Di lapangan sepenuh nya .

Bagaimana As cs nipu nya Dan menggelapkan uang korban2 nya.

Salah satu contoh dgn Di HT2 kan aset2 Dari hasil kejahatan nya, Dll.  Itu fakta.

[11:16, 8/23/2016] Etty I Lukman – CPGT Inv: Sidang pembatalan Prodam

 

RABU 24 Agustus 2016

Jam : 11.00 WIB .

Tempat PN NIAGA JAKARTA PUSAT Lantai 3 ruang Bagir Manan.

Agenda : Jawaban AS/kop dan pembuktian .

……………………………

[11:59, 8/23/2016] CPGT Inv: Harapan kami dr 3S,

Semoga bapak2 petinggi2 KIMUT sehat wal’afiat. Seperti halnya Pailit,

Mohon kiranya rencana dan langkah Plan B juga di share ke Mitra.

➡ Sudah sampai manakah progress nya?

➡ Apa bentuk konsep baru yg akan di ttd tiga belah pihak?

➡ Menurut KIMUT, attitude AS saat ini seperti apa? , apakah cenderung Plan B atau hanya teknik Kuno meng ulur2 waktu.

Trmksh

[12:58, 8/23/2016] ‪+62 TPPU pasti berjalan persiapan JPU sampai maksimal utk sampai ke persidangan Dan tuntas Dari mulai PN PT Dan MA yg tentunya dlm proses hukum TPPU sdh di prediksi Andianto cs akan melawan sama Seperti waktu Pidum nya.  Apa lagi dgn TPPU nya yg merampas aset2 Dan kurungan badan nya.

Kawal Dan monitor terus sampai tuntas penegak hukum nya Dari mulai penyidik krimsus,  JPU Dan HAKIM nya . Push pressure terus!

 

Pailit pasti terjadi kawal proses nya terutama Kurator2 nya klo menyimpang tdk berkenan bisa mohon ganti ke Hakim pengawas.

Harapan saya pribadi walaupun pailit nnt KIMU T sdh tdk ada,  akan tetapi pengurus nya tetap Bersatu Dan ada ,hanya ganti nama saja.  plan apapun seandainya mmng bisa berhasil  menghasilkan utk korban2 kenapa tdk.  saya pribadi setuju.

Pendapat Yg saya pribadi tawarkan kpd Pak KB Dan team nya , utk membeli perkara/ kasus cipaganti ini,  dgn pembayaran dulu 30% atau bisa bernegosiasi lg.  semoga team Pak KB di beri kemurahan hati Dan Di berkahi Alloh swt.

Semoga utk korban2 andianto cs ada jalan keluar yg terbaik utk menyelesaikan kasus yg rumit ini.  Tepap berjuang Dan tetap  selalu waspada

[13:29, 8/20/2016] CPGT Inv: Damai tdk menghasilkan apa2, jk debitur sll ingkar janji.  Mitra hanya mengejar pepesan kosong. Plan B, akan berakhir dengan pailit jg, di thn 2017 , mmg itu skenario si debitur. * Pesan Khusus utk Kimud + P. Krisbudihardjo (P. KB) : *Secara pribadi, sy berterima kasih kepd p. Andik + Pengurus Kimu lainnya, utk usaha2 yang telah dilakukan selama ini, termasuk merangkul P. KB utk membantu kasus ini.

Jika hakim mengabulkan gugatan pailit, sy harap kt tdk putus hubungan begitu sj dengan P. KB, sebaiknya hubungan yang sdh terjalin baik, kt tetap pertahankan, agar tdk menimbulkan sakit hati di satu pihak.

Utk ke depannya, kt tetap membutuhkan kehadiran P. KB. N sy harap P. KB msh bersedia bergabung dengan kami. Secara pribadi pula, sy ucaPkan banyak terima kasih, kepd P. KB yang telah bersedia bergabung dengan kami, sy harap hubungan baik yang telah terjalin selama ini, msh dapat dipertahankan

[09:36, 8/20/2016] – CPGT Inv: Maafkan saya kalau salah,

Impian sy sebelum dan sesudah Pailit menang,  KIMUT melebur dg Mitra bersatu membuat nilai yg diperoleh dari kerja Kurator maksimal dengan angka yg optimal.

Bisa dimengerti kalau ketakutan akan Pailit kita hanya memperoleh kecil, tapi marilah dulurs, Optimis, Ber harap dan ber upaya .

Setelah maksimal yg kita lakukan, sisanya serahkan pada اللَّهُ SWT, Tuhan YMK yg pasti Maha Adil .

[08:47, 8/20/2016] – Inv CPGT: Pagi moga sehat selalu. Ibu, kemarin waktu saya diskusi, kita harus hati2 dgn menggunakan kata bersatu, secara hukum kata bersatu besar sekali pengaruhnya. Manfaatkan kata bersatu untuk kembali hak kita. Bersatu untuk damai? Klu sudah 2 thn kata damai dipakai dan tidak ada realisasinya, artinya telah kata bersatu untuk semakin memanfaatkan kita, ambil dan gunakan kata bersatu untuk kita melawan debitur agar kembalikan hak semua mitra. Begitu info lawyer.

[08:12, 8/20/2016] ‪+62 882-1008-6317: [8/19, 11:58] Mama Anne.: Knapa km.diem sj.Dik,koq gak bersuara?

[8/19, 13:31] Andik Riyanto: Ya..kita serahkan dan kita kembalikan kepada Kebesaran ALLOH SWT….untuk Hasil dan Barokah Nya…

Saya sebagai Ketum KIMU….sudah berusaha sekeras keras nya dalam Upaya mencari Terobosan terobosan langkah usaha  Percepatan Pengembalian hak hak mitra tanpa terkecuali.melalui Pihak Ketiga yaitu Team Pak Krisbusdiharjo.. yg Mana Pak Krisbudiharjo ..adalah Mantan Ketua Team Sukses  Pemenangan Pilpres Jokowi – JK.th 2014……dan sekarang beliaunya adalah Ketua umum RKIH ( Rumah kreasi Indonesia Hebat ) yg anggota nya adalah berisi para pengusaha menengah dan besar Indonesia dan Ketum Gematerapi ( Gerakan Mssyarakat Transparansi Indonesia ) yg semua Pendiriannya  didukung Oleh :

  1. Presiden Jokowi
  2. Jenderal TNI ( purn ) WIRANTO
  3. Jenderal TNI ( purn ) Sutiyoso
  4. Mayjend TNI ( purn ) Juwono

Yang mana Saya berusaha menyakinkan Bpk Krisbudiharjo untuk membantu mitra korban Cipaganti hampir selama 8 ( delapan bulan ) ….karena Awal nya Bpk Krisbudiharjo Tidak mau Bantu karena beliau nya berpikiran bahwa kasus Cipaganti adalah kasus orang berinvestasi dalam bentuk Uang Tunai ..bukan kasus korban bencana Alam, Gempa bumi atau korban banjir Besar…sehingga Bpk Krisbudiharjo beranggapan bahwa para korban kasus Cipaganti adalah orang orang yg berduit atau orang menengah keatas yg dengan nilai minimal nominal berinvestasi sebesar Rp 100 Juta……

Namun ..Saya sebagai Ketum KIMU terus berupaya  menyakinkan  Pak Krisbudihharjo .dengan secara intens dan tanpa putus asa serta dengan segenap niat baik dan tulus atas pertimbangan korban Kasus Cipaganti  85%  adalah Para Pensiunan dan rata rata usianya diatas 55-60 sampai 70 th….dengan harapan bisa hidup tenang , tenteram  serta bahagia di usia nya yg sudah senja..bila ada Percepatan pengembslian dana dana para mitra tersebut….

 

Dan Alhamdulilllah ..setelah Saya berjuang dan berusaha menyakinkan dan membuka hati sertta merubah mindset pemikiran Bpk Krisbudiharjo teerhadap para mitra korban  kasus Cipaganti….selama 8 bulan …Tepat Pada tgl 4 bulan (4 )  April  2016…Bpk Krisbudiharjo menyatakan Bersedia dan mau bantu Penyelesaian Pengembalian  dana mitra …dengan semangat PERCEPATAN PENGEMBALIAN DANA MITRA …..

Dan Pada bulan Mei tgl 19 Mei 2016..Bpk Krisbudiharjo..dengan kesibukan nya yg sangat padat ..Mau dan bersedia meluangkan waktu dan tenaganya ..untuk bertemu dg mitra cipaganti dan memaparkan tahapan tahapan yg akan dikerjakan nya..

Tetapi ada sebagian mitra yg berpikiran negatif dan curiga yg berlebihan serta berpikiran liar yg sangat tidak berdasar  terhadap Plan B yg akan dijalankan oleh Bpk Krisbudiharjo beserta jajarannya….Team Hukum, ekonomi, Infrastruktur, serta team  Entrpreuneur nya…begitu mendengar komposisi pembagian hasil 60:40….setiap dari hasil yg dijual, dikelola ataupun bila  dikerjasamakan…. ….L ada sebagian mitra yg begitu mendengar hal  Tersebut …langsung Tergopah gopoh, curiga, dan tendesius negatif serta berpikiran yg tidak rasional lebih mengkedepankan rasa Curiga yg berlebihan terhadap Plan B…sebelum mempelajarinya dg secara seksama dan tanpa mempertimbangkan Untung dan rugi nya bagi semua pihak  bila PlanB  di jalankan…….bahkan ada oknum mitra dalam WA nya ..menyatakan sangat sangat tidak senonoh terhadap Team Plan B…….

Begitu Mama Anne….kronologis tahapan Ptogram Terobosan  Plan B…yg bukan ujug ujug  muncul atau ada Tanpa pertimbangan dan TANPA  memperhatikan akan KEMASLAHATAN MITRA….baik secara jangka pendek,menengah dan panjang…serta dari segi kwantitas dan kualitas pengembalian hak  hak mitra secara berkelanjutan …sampai pada tahap  konsekuensi nya…..

Terimahlasih

Salam perjuangan

[8/19, 14:02] Andik Riyanto: Sewaktu KIMU  berkunjung ke Lapas Cirebon Menemui  Pak Andianto tgl 28 Juli 2016 hari kamis pon  … Pak Andianto sudah mengatakan dan menyampaikan keinginannya  secara langsung dan ingin  sesegera mungkin bisa ketemu dg Bpk  Krisbudiharjo didepan dan disaksikan langsung oleh  Para  Pengurus dan Pembina KIMU….yaitu

 

1.Bpk Taufik Ridha

2 Bpk Tatang Sunardi

  1. Andik Riyanto

4 Syarifudin SH

  1. Bpk Johan Lukman

6 Bpk Sukarman

  1. Bpk Dadang Arif

8  Bpk Mazwar Tanjung

Dan  rencananya Minggu depan  Bp Krisbudiharjo dan team akan bertemu dg Pak Andianto…di lapas Cirebon…begitu Mama Anne..

[8/20, 06:51] Andik Riyanto: Saya kadang kadang geleng geleng  kepala …kalau melihat tingkah laku dan pemikiran sebagian mitra korban kasus Cipaganti…yg selalu menghujat, menjelek2an , bahkan ada yg menfitnah sekaligus menyalah nyalahkan para pejuang mitra……kita para pejuang mitra  memperjuangkan  mitra  juga termasuk para mitra yg menghujat tersebut….yg mana  para pejuang  pejuang mitra sudah mengorbankan waktu,tenaga, pikiran, biaya , bahkan sampai stress berat menghadapi kasus cipaganti yg berlapis lapis dan bertingkat tingkat Tingkat Kesulitannya….demi menemukan solusi jalan keluar  guna untuk pengembalian hak hak para mitra Termasuk mereka mereka mitra yg selalu menghujat , menfitnah bahkan  menyalahkan para pejuang ……Seolah olah diri  mereka mitra yg selalu  menghujat dan menyalahkan pejuang ………lebih Jago,lebih bisa dan lebih Sempurna dari para pejuang pejuang mitra yg sudah nyata nyata berjuang, berjibaku, dan berkorban segala nya didalam Realitas perjuangan yg sesungguh nya……dan BUKAN  hanya sebagai KOMENTATOR DI WA WA GROUP MITRA CIPAGANTI…..

Seharus nya mitra mitra bisa menyadari dan  memahami akan kelebihan dan kekurangan pada diri masing masing ….bahkan seharus nya Lebih bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa..dan merasa beruntung dan diUntungkan … …..hari gini.dan dengan Situasi seperti ini…..masih ada mitra mitra yg mau Peduli, mau berjuang, serta mau memperjuangkan nasib dan berupaya usaha mengembalikan hak hak dana para mitra…korban Cipaganti,….secara SUKARELA  dari jam ke jam dari hari ke hari dari bulan ke bulan dan dari tahun ke tahun…sampai detik ini, sampai jam ini,, sampai hari ini sampai minggu ini, sampai bulan ini dan sampai tahun ini …masih mau berkorban tenaga ,waktu,pikiran dan biaya , dan masih mau  memikirkan dan memperjuangkan pengembalian hak hak para mitra Termasuk juga hak para mitra yg selalu menghujat dan menjelek2an para Relawan relawan mitra…….Coba Jikalau tidak ada para pejuang pejuang mitra , tidak ada para Relawan relawan mitra…Dan Para mitra berjuang sendiri sendiri atau secara  berjuang secara perorangan…bisa dibayangkan …betapa Sulitnya , betapa besar nya biaya yg dikeluarkan dari perjuangan usaha secara pribadi pribadi  ..ditambah lagi dg korban waktu,tenaga, pikiran dan stress, marah, jengkel,dongkol, mumet, ngambek sendiri, dan ngomel ngomel sendiri….karena betapa Sulitnya kasus ini…….yg tingkat kesulitannya bertingkat tingkat…dan Tidak semudah yg kita kita Mitra  perkirakan dan Tidak sama kasus nya dengan kasus kasus Investasi yg lain…Kasus Cipagsnti adalah KASUS SPESIALIS DAN KASUS KHUSUS DALAM TINGKAT KESUKARANNYA DAN KAIT MENGKAIT DARI BERBAGAI PIHAK DIIKUTI DG MASALAH HUKUM YG BERLAPIS LAPIS  SERTA BERTINGKAT TINGKAT  PENYELESA TV gIANNYA…DAN TIDAK SESEDERHANA YG DIPERKIRAKAN OLEH SEBAGIAN MITRA….

Untuk itu ….Saya sebagai KETUM KIMU….menghimbau mari kita saling bahu membahu, saling bergandengan tangan, saling berkontribusi sesuai dengan kemampuan diri kita masing masing dan Rasanya  Lebih Elok, Lebih Indah ,Lebih Produktif  Jika kita kita mitra Cipaganti  bersikap  LEBIH MENGKEDEPANKAN  Rasa persatuan mitra yg sependeritaan  , Rasa Saling bantu, Rasa Saling Mengisi, Rasa saling Melengkapi, Rasa saling memahami kelebihan dan kekurangan diri mitra masing masing…..dalam Upaya mencari Solusi Jalan Keluar Penyelesaian Kasus Cipaganti Demi Percepatan Pengembalian Hak Hak kita kita mitra korban kasus Cipaganti.ini….

Demikian Himbauan dan permohonan kami kepada kita kita para mitra…korban kasus Cipaganti …atas perhatian dan kerjasamanya…diucalkan Terimahkasih

Salam Perjuangan

KETUM KIMU.

[08:35, 8/20/2016] Etty I Lukman – CPGT Inv: Sy juga dapt bu

dari Pak Johan dan AKR

Kalau mnrt saya, bila memang ikhlas dan secara suka rela, tdk perlu di ulang2 menyampaikan hal ini.

Kami juga sudah berulang kali meng appreciate kalian bahkan mengajak bersatu dg Mitra.

Mitra bersuara dan punya hak suara,   karena yg dikerjakan KIMUT itu hak Mitra jd berhak tau lah kami semua.

 

Kalau KIMUT sudah merasa jenuh capek dll, silahkan istirahat.

Tdk ada satupun Mitra yg berhak memaksa KIMUT harus terus Jibakutai .

Kita lakukan pemilihan ulang wakil2Mitra yg baru.

Tapi kalau KIMUT masih mau terus, ya monggo, hanya jangan anggap perbedaan pendapat adalah pertentangan.

……………………………

Salam Mitra

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.