DASAR Utama Pembatalan Holomog/ProposalDamai -> berdasarkan fakta2

DASAR Utama Pembatalan Holomog/ProposalDamai -> berdasarkan fakta2

[19:01, 9/11/2016] Riza Karnadipraja – CPGT: Permohonan pembatalan homologasi ini diajukan dengan alasan

1. Tidak adanya itikad baik dari AS sebagai debitur

2. Tidak adanya perkembangan dari hasil homologasi selama 2 tahun lebih, dari total masa grace period 3 tahun

3. Pihak KCKGP sudah menyatakan diri insolvent, artinya pihak debitur sudah tdk mampu bayar. Kami tidak mau menunggu aset hilang satu persatu lalu dipailitkan oleh debitur.
Selama proses sidang berlangsung ada surat yang ditujukan kepada majelis hakim bahwa pihak kckgp meminta kurator dari pihak kckgp. Dan surat itu tidak masuk lewat persidangan, tapi diluar acara persidangan.

4. Kalau memang ada yang berpendapat bahwa gugatan pembatalan homologasi ini belum saatnya, ya silahkan saja tidak ada larangan untuk berpendapat.
Karena masa waktu perdamaian (homologasi) ini masih ada maka gugatannya pun adalah gugatan pembatalan perdamaian, kalau masa homologasi sudah habis berarti gugatannya adalah gugatan pailit.
Justru perdamaian ini yg sedang digugat..
Kalau ada mitra yg menganggap waktu 2 tahun lebih dengan hasil 0,3% ini dianggap homologasi sukses ya silahkan saja.. tidak ada yg melarang berpendapat.
Tapi buat kami para penggugat bahwa 2 tahun lebih ini adalah sudah gagal menjalankan homologasi, oleh karena itu homologasi kami gugat.
Asset dalam homologasi adalah bodong (menurut kami). Jadi sudah ga mungkin menjalankan homologasi lagi sedangkan asset yg diperjanjikan dalam homologasi adalah bodong. Jadi buat kami homologasi adalah tipu muslihat saja.

Selama lebih dari 2 tahun ini adakah usaha yg berjalan/ berproduksi untuk mencicil terhadap para kreditur konkruen? Semua bentuk usaha yg ditawarkan oleh debitur isinya hanya “akan, akan dan akan” tapi sampai saat ini belum ada, sedang kan waktu sudah berjalan 2/3 dari yg diamanatkan dalam homologasi.
Homologasi atau perdamaian ini pada hakekatnya adalah berdamai. Menurut pemahaman saya jika berdamai itu maka pihak yg punya utang (debitur) harus berupaya lebih keras dari pada kreditur. Posisi saat ini malah kreditur yg berupaya dengan susah payah, sementara debitur cuek cuek aja tuh..
Debitur (AS) dalam jawaban persidangan menyatakan bahwa ketidakmampuan melaksanakan homologasi adalah karena yang bersangkutan dalam kurungan badan, bagi kami utang adalah utang, kurungan badan tidak bisa dijadikan alasan, dia dipenjara karena kesalahan dia… apakah harus kita yg menanggung kerugian?
Kalau banyak mitra berpendapat lain dengan kami ya ga masalah, silahkan saja hak setiap orang untuk bebas berpendapat.

Kasus ini dimulai dari Pengadilan niaga jakarta oleh kreditur, dan menghasilkan homologasi. Sekarang saya kembalikan ke pengadilan niaga apakah homologasi ini masih pantas dijalankan dengam sisa waktu yg ada?
Semua saya serahkan ke majelis hakim.

Setiap orang memiliki hak hukum dan dipersilahkan untuk mengajukan upaya hukum apapun selama upaya tersebut sesuai dengan UU yang berlaku.

Salam Kami
Pemohon Pembatalan Homologasi
Riza/Irene
[19:03, 9/11/2016] ‪+62 838-‬: 😉👍
[19:15, 9/11/2016] ‪+62 812-‬: setuju dgn penjelasan pembatalan homologasi di atas , krn disampaikan dgn bhs yg ckp santun di lengkapi alasan2 yg gampang di mengerti , hendak nya kimu lakukan hal yg sama ,sbg perbandingan dan mitra tdk prl mendebat lg , biar kan berjalan sehingga jls akhir dr kasus kt ini..
[19:20, 9/11/2016] ‪+62 821-4‬: Setuju sejak voting di gading,pailit,tppu whatever lah. Krn karakter di indo,susah mau percaya,krn sejak jaman dulu,diluar cipaganti,apapun makin lama menguap.
[19:20, 9/11/2016] H S Prayitno – CPGT Mitra: Semua punya alasan yg bisa diterima dan masuk akal….
Kita tinggal nunggu keputusan hasil sidang gugatan…..
Semoga apapun hasilnya.. semua legowo…
Semoga terjadi rekonsiliasi antar pemimpin group….
Menentukan langkah terbaik apa yg sebaiknya dilakukan bersama….
Sehingga perjuangan menjadi efektif,..punya kekuatan krn wakil/ pemimpin mitra bersatu…
Semoga…..Aamiin YRA…

 

—LAIN2 UPDATE SIDANG BATAL HOMOLOG

Bandung, 9 September 2016
Selamat pagi. Ucapan terimakasih kami sampaikan kpd seluruh rekan mitra atas segala bentuk support dan sdh mulai memahami dan mengerti jalan hukum yang saat ini sedang ditempuh. Dan ucapan terimakasih khususnya kepada rekan2 mitra yg sudah bersedia meluangkan waktu,tenaga,pikiran utk menjadi saksi dlm persidangan hari Rabu 7 September yang lalu.

Terimakasih yg tdk thingga jg kami sampaikan kpd Bpk Waluyo, Bpk Dachrul, Bpk Yulianto dan jg saksi2 lain yg akan hadir mberikan kesaksian pd sidang Rabu yad. Semoga segala usaha dan jalan yg kita tempuh,dpt memberikan kepastian hukum bagi kita semua.salam mitra
Irene, Riza.

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.