Update Sidang Pailit & Rencana Demo – rabu 21 Sep 2016 jam 9 pagi di Polda Jabar – Jl Soekarno Hatta

Update Sidang Pailit & Rencana Demo – rabu 21 Sep 2016 jam 9 pagi di Polda Jabar – Jl Soekarno Hatta

 

[9/15, 21:57] Lisa mawar: Assalamu’alaikum..selamat sore bapak/ibu .. sidang TPPU akan segera di gelar.. mari kita demo agar aset2 dapat disita se banyak2nya.

Semua aset yg dibeli pake uang mitra wajib di usut dan disita..

 

Tahap pertama demo k polda jabar

Hari Rabu tgl 21 Sept.2016 pk 09-12. (sudah terdaftar)

 

Selanjutnya ke mabes POLRI dan MA akan menyusul (rencana tgl 27 Sept, sedang diurus izinnya)

 

Dari album daftar yang lalu.. mari di teruskan.

 

Siapa yg mau daftar DEMO Aksi ke Polda .

MA juga Mabes jakarta?

 

Silahkan Daftar ;

1 . Bu enok  2. Pak Boy  3. Pak Yana 4. Bu hj Nana Bukit 5. Bu RINNY 6. Pak HDachrul Amril 7. Bu hj Diah 8. Bu Emi F 9. Bu Neni 10. Pa Agus G 11. Pa Alex 12. Bu hj Haslinda 13. Pak arief 14  pak yan 15  bu lisa mawar  16. Pak Trifana 17. Mba santi 18. Pak sirnazt 19. Pak dadin 20  bu Elsye amalia 21 pak Deden A 22. Elan 23. Bu Aat Sumiati 24. Bu Hadidjah 25. Bu Atty 26. Bu Tien 27. Bu Mae 28. Pak Nandang  29. Pak Teddy Rustandi 30. Pak Ibnu 31.Bu Haslinda 32. Pak Dadang Arief 33. Bu Syarifah Suryana 34. Pak Aam 35  Iwan medy

Ayoo mari rame2 buktikan mitra korcip masih banyak.. Ayooo..sapa lg Jgn sampai sunyi kasus cipaganti ini .

[9/15, 21:58] MITRA CPGT: Kami salah satu dari Mitra Jakarta  mengajak semua Mitra yg bergabung di group WA supaya bisa membantu hadir pada tgl 27 September 2016 Di Mabes Polri dan MA Jakarta

Maksud dan Tujuannya :

  1. Mabes Polri supaya dapat berpihak ke seluruh korban penipuan koperasi Cipaganti .Yaitu pihak kepolisian agar bisa secepatnya men sita Aset aset Cipaganti seperti : CMNC

Hotel Pangandaran Hotel Legian Bali Kantor koperasi Cipaganti yg di Bdg ,bangunan dan tanah yg di jl.Eikman Bdg.

Juga beberapa kekayaan dari Rubiyanto, Toto M Robert, Winardi dan Cece supaya segera disita .

  1. Tuntutan Ke MA

Supaya secepatnya menyerahkan Amar putusan Kasus Cipaganti / di kirim ke bdg dan diserahkan ke PN Bandung dan Jaksa Penuntut Umum di Kejati Jab

— MITRA MENINGGAL

[09:32, 9/16/2016] ‪+62 852-3120-7778: Innalillahi wa inna lilahi rojiun..,telah berpulang ke rahmatullah anggota mitra cipaganti surabaya..,Bp.Tulus Pudjiono..

Smga Khusnul khotimah .. Allah terima amal sholeh nya semasa hidup serta diampuni semua dosa dan kesalahannya .. Buat klg yg ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan keikhlasan ..Amin..


LAIN2 HAL2 TIDAK JELAS YG DIBUAT OLEH ANTEK2 AS LAWYER DSB

LAMIRAN 3 LEMBAR : Surat asmara hitam yg ditujukan ke majelis hakim PN Jakpus 😄

[AKTIVIS LAPANGAN] Assalamualaikum Wr Wb

Sahabat mitra, dengan beredarnya surat dari KCKGP (hotma tarapul), sengaja disebarkan untuk membangun opini bahwa gugatan ini adalah SET by AS.

Tanggapan kami:

  1. Hadiri sidang, maka akan tau dengan seterang2nya apa yg terjadi, sidang juga terbuka untuk umum. Mengomentari isi buku tanpa mau membacanya kan jadi aneh… 😂
  2. Bahwa surat itu ditujukan ke majelis hakim TANPA melalui acara persidangan.

Kami protes keras terhadap surat itu, apapun isi surat tersebut karena tidak melalui proses persidangan pasti kami TOLAK.

  1. Pihak kuasa hukum lawan juga menolak surat tersebut, karena surat tersebut tidak melalui kuasa hukum lawan.
  2. Isi dari dari surat tersebut adalah seolah-olah menyerah, dan pada halaman terakhir memiliki permintaan 3 orang kurator.

 

  1. Sidang kemarin, kuasa hukum lawan menyerahkan bukti pernyataan bahwa surat tersebut bukan atas perintah AS dan tanpa sepengatahuan AS.
  2. Hakim menyatakan surat tersebut hanya surat biasa saja, dan tidak memasukan surat tersebut dalam acara persidangan.

Kesimpulan:

Surat tersebut ditujukan oleh hotma tarapul kepada majelis hakim diluar acara persidangan, seolah-olah menyerah sehingga berharap mau nenunjuk kurator versi dia.

Dengan adanya surat pernyataan dari AS bahwa surat tersebut bukan atas perintah dia, jelas sudah bahwa hotma tarapul mempunyai hidden agenda sendiri.

Surat tersebut baru kami baca lengkap dari WA, karena kami tidak meminta dan tidak mau tau isi surat tersebut, jika kami meminta surat tersebut dikhawatirkan kami dianggap menerima surat tersebut.

 

Mitra yang mengikuti proses persidangan tau bagaimana duduk perkara ini secara terang.

Hadir ke persidangan saja seperti alergi, tapi ikut mengomentari persidangan seolah-olah paling tau mengenai persidangan….😂😂😂

Mitra yg bingung banyak yang langsung tanya ke saya.. itu yg saya harapkan..tanya aja langsung ga usah malu-malu.. apalagi gengsi..😂😂😂

Salam Pembatalan Homologasi

Riza

 

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.