20160928 – UPDATE SIDANG PAILIT – Pututsan Pailit sudah VONIS

20160928 – UPDATE SIDANG PAILIT – Pututsan Pailit sudah VONIS

FOTO2 &  VIDEOCLIP TERLAMPIR DI google drive http://goo.gl/L9K8LT

 

[11:47, 9/28/2016] ‪+62 882-: Ke PN NIAGA donk pak hari ini dibacakan keputusan.. Apakah pembatalan homologasi disetujui? atw ditolak? Smg kep berpihak pd all mitra👍

[11:59, 9/28/2016] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Homologasi dibatalkan: Jadi gugatan menang.: Hakim berpihak ke mitra

[12:05, 9/28/2016] Bu Rini – FSMC CPGT Bndg: Next ibu Ety will take action, I do hope so. Tambang Tasik boleh dibidik katanya potential ?

[12:06, 9/28/2016] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Tambang potensial merugikan miitra.karena ongkos pruduksi dan hasil tambangnya ga seimbang jadi ga bakal menguntungkan

[12:25, 9/28/2016] Bu Rini – FSMC CPGT Bndg: Ih pak Wiharno blm tau ya, coba tanya ibu Ety Lukman. Siapa tau yg plan B KimuT jd bisa diambil alih. Berharap boleh kan ?

[14:53, 9/28/2016] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Jadi sidang pembacaan hari ini homologasi dibatalkan: Jadi kembali ke akta lagi: Jadi nagih berdasarkan akta aja: Jadi dibentuk tim khusus yg menangani aset dan hutang2 koperasi cipaganti

[16:11, 9/28/2016] Ibnu WS – Inv CPGT: Copas :Ålћάмϑύlίllάћ Pailit disetujui Hakim Bukti2 begitu Meyakinkan Terima Kasih sahabat2ku Luaaaar Biasa Semua menangis haru

[16:14, 9/28/2016] Dadang Arief – KIMU Bdg: Mantaap dan selamat kepada para pejuang yg tampa mengenal lelah, telah berbuat yg terbaik untuk mitra …… 👍👍

[16:16, 9/28/2016] Ibnu WS – Inv CPGT: Menurut pendapat saya sebaiknya antara tppu dan pailit saling melengkapi….maksudnya asset2 yg luput dari sitaan krimsus…bisa menjadi/masuk harta pailit sehingga menjadi/masuk bundel pailit…

[16:20, 9/28/2016] Rudiono- Inv CPGT Bogor: Sptnya akan begitu pak, krn kurator pengadilan pasti tahu bhw ada gugatan tppu sdg diproses …. mudah2an amar putusan ma cepat dtg di bdg spy tppu tdk molor2 trud

[16:21, 9/28/2016] Fahlevi SH MM – CPGT KIMUD: Kalau sdh tppu disidangkan secara yuridis kurator sangat sulit utk menjual aset andi karena bertentangan dgn hukum yg berlaku.

[28/9 16:08] Etty Lukman: Vina Semampu ku

  1. As hanya bs kasasi, di Perdata ini tdk ada banding.
  2. Kurator yg diusulkan 3 org dari pihak Penggugat sudah dicek, tdk ada Personal interest , Cacat hokum, Clean and Clear
  3. Kurator dibawah pengawasan Hakim Pengawas ( yg memimpin sidang sangat adil sekali) dibantu Pan Kreditor

[28/9 16:08] Etty Lukman: Hakim nya Masya اللَّهُ, sangat adil, penuh moral, walau ada surat2 Intervensi dari Pihak AS dan pihak Mitra, beliau mengungkap semua data.

Kesaksian para saksi sangat jitu dan bukti2 AS dipenjara yg sebetulnya mnrt Hakim kalau punya niat baik, bisa saja membayar Mitra tapi tidak dilakukan, menguatkan putusan Pailit.

Legal standing Mitra dan issue homologasi 3 tahun dan sudah berjalan 27 bukan hanya 0.3% memperlihatkan AS memang tdk mau bayar.

Kurator yg akan melelang menjual dan uangnya utk Mitra. Pengumuman melalui Koran Nasional akan segera dilakukan. Pertemuan Kurator dengan Kreditors akan segera diatur.

[17:30, 9/28/2016] Emmy Fatimah – CPGT: Alhamdulilah pailit dikabulkan pa Hakim. Homologasi dibatalkan

[17:35, 9/28/2016] Wiharnoe Daroesman: Bu Rtini kalau itu saya gak tahu bu, kayanya dng putusan gugatan pailit hamologasi tdk bisa dijalankan bisa jg pkan B batal demi hukum. Wallahu alam bishawab. Kita ikuti aja aliran air mudah2an tdk membawa petaka spt banjir Garut.

[17:36, 9/28/2016] ‪+62 811-Dan trm mksh kePak Dachrul atas syukuran mkn sorenya atas dikabulkannya gugatan homologasinya…

[17:36, 9/28/2016] Rudiono- Inv CPGT Bogor: Jalan terbaik, maju terus, jgn sering2 liat keblakang, nanti tersandung …. jgn lupa pengalaman2 terdahulu spy tdk kejeblos lagi 😀 …. di kaltim bnyak tambang tuh 🙏🏾✌🏾

[17:39, 9/28/2016] ‪+62 811-: Iya Pak, Tapi sektor pertambangan (Batubara dan  Oil n Gas)  pd tiarap semua Pak…

[17:41, 9/28/2016] Rudiono- Inv CPGT Bogor: Kalo tiarap, berarti uang tambang milik andianto disembunyikan dibawah perutnya pak …. ayo telentangkan tuh si andianto setanbudi 😂😂 nikmati kunjungannya di jkt pak syar 🙏🏾

[17:46, 9/28/2016] ‪+62 811-: Mdh2han ada berkah progress dan kemajuannya dan Uang Investasi bisa kembali bagi mitra Cipaganti semuanya, amin

[14:38, 9/28/2016] Rudiono- Inv CPGT Bogor: [28/09 14:31] ‪+62 888-1616-258: Amin🙏beneran ya bu etty👍

[28/09 14:32] ‪+62 816-: Ber arti tahap tahap selanjutnya apa dan kapan

[28/09 14:32] ‪+62 878-: Alhamdulillah.

[28/09 14:33] rudiono: Amin YRA 🙏🏾🙏🏾🙏🏾👏🏾👏🏾👏🏾

[28/09 14:33] ‪+62 816-856-469: Ujung nya untuk memperkirakan kapan bakal ada cicilan pengembalian dana ?

[28/09 14:34] ‪+62 857-: Homologasi tinggal kenangan.

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.