20161001 -Update Pailit & Lain2

20161001 -Update Pailit & Lain2

http://m.kontan.co.id/news/koperasi-cipaganti-resmi-pailit

[4:41 PM, 9/29/2016: Assalamualaikum Wr Wb

Sebagai informasi untuk kita semua, bahwa pada tanggal 28 Sept 2016 telah diputuskan bahwa HOMOLOGASI dibatalkan dan menetapkan KCKGP dalam keadaan PAILIT dengan segala akibat hukumnya.

Mohon dipahami bahwa seluruh produk dari HOMOLOGASI batal demi hukum.

Langkah selanjutnya:

  1. Menunggu berkas putusan
  2. Surat pemberitahuan kepada tim kurator
  3. Pengumuman status pailit dan rapat kreditur pertama di media massa.
  4. Pembentukan panitia kreditur
  5. Kurator berkerja

Perlu dipahami bahwa KCKGP dalam keadaan pailit, dan sesuai dengan UU kepailitan bahwa perwakilan kreditur yang sah menurut UU kepailitan adalah “panitia kreditur” yang dibentuk kemudian.

STOP segala bentuk polemik yang ada.. ingat musuh kita hanya Andianto Setiabudi.

Kita satukan kekuatan, kita bantu kurator dalam bekerja.

Kita terima dengan lapang dada keputusan Pengadilan Niaga sebagai bentuk warga negara yang taat hukum.

Mitra KCKGP (dalam pailit)

Riza

[4:50 PM, 9/29/2016] +: Nama Kurator yang sudah ditunjuk oleh Hakim PN Niaga :

  1. Sdr Johanes Eduard Aritonang SH
  2. Ki Agus Bella Sati SH
  3. Edward Manik SH .

Minggu depan sdh ada pengumuman di koran berskala Nasional

Ib & Rz

……………………………

[9/30, 12:50 AM] ‪+62 857-Maaf saya ikut komentar, saya setuju dengan jalur pailit, maaf saja yah kimu itu wakil mitra harus nya bersikap seperti yg mitra mau, tapi kimu selama ini maaf yah sekali lagi ini menurut pribadi saya kimu seperti tameng nya AS, moga2 saya tidak di keluarin Dr group lagi karena tidak memihak kimu

: Kalo kimu mau bergerak mengatasnamakan mitra sepertinya sudah terlambat,  sebaik nya kimu di masa terakhir ini berbuat hal nyata desak as cari tahu aset2 si AS, saya berani 100% AS tidak akan mau serahin aset nya dengan cara mudah, karena kita sudah penjarain dia, jadi langkah pailit dan TPPU sangat tepat

Yg berjuang buat pailit dan TPPU buat saya mereka itu mitra yg hebat

[9/30, 1:15 PM] Riza Karnadipraja – CPGT: Adendum akta kimunya pak andik.. klo dulu akta kimu berdasarkan homologasi 2014. Klo skrng organisasi independent…

[9/30, 1:18 PM] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Kalau gitu segera buat pankred segera supaya langsung dapat bekerja denga kurator menyita semua aset cipaganti supaya langsung action .harusnya sesudah ketuk palu pembatalan homologasi .otomatis homologasi yg awal sudah ga berlaku lagi.jadi yg berlaku sekarang adalah pankred dan kurator aja mewakili mitra .diluar itu sudah tidak berlaku lagi .hanya kumpulan mitra biasa aja seperti group wa aja

[9/30, 1:19 PM] Riza Karnadipraja – CPGT: Klo dulu KIMU suka ga suka adalah wakil 8700 mitra, karena memang putusan niaga.  Homologasi dibatalkan, brarti kimu yg skrng bukan kimu putusan PN. Brarti kimu organisasi biasa…  Saya juga mau buat organisasi legal ko.. namanya Komite Investasi Mitra Usaha Terpadu… 👍👍

[9/30, 1:20 PM] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Komite investasi korban cipaganti bersatu 👍👍

: Kalau menurut undang2 yg jelas otomatis homologasi dibatalkan apapun yg melekat pada waktu itu baik itu organisasi yg dibentuk akan gugur secara otomatis .karena yg tertinggi putusan hakim .bukan omongan kurator atau pendapat kurator .jadi yg tertinggi hakim .jadi kita ikutin aja omongan hakim bukan kurator

: Pankred harus diambil dari semua unsur mitra harus dipilih secara ulang supaya demokratisnya ada

: Kalau bisa pankred ada wakil2 setiap daerah juga supaya mereka2 yg diluar bandung bisa dikoordinir sama pankred yg diluar derah bandung mereklah yg akan membawa laporan ke bandung nanti mewakili daerahnya masing2

: Pankred kan sudah jelas nanti akan diadakan pemilihan lagi .dan nanti bisa mewakili daerah2nya

[9/30, 1:34 PM] Pak Willy – Inv CPGT: Kalo boleh tau, brapa sukses fee yang didapatkan oleh Krisnandar dalam mensukseskan PKPU dulu?

[9/30, 1:34 PM] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Ga kaya awal2 dulu kan pankred dadakan jadi aja kacau balau.kalau yg sekarang akan demokratis kalau perlu banyak pankred jadi nanti bisa maksimal dalam bekerja

: Kalau ga salah milyran pak willy: Soalnya buat bayar pegawai dan operarional aja habis sekitar diatas milyaran gitu: Pokoknya dapat untung besar pada waktu itu .karena AS berani bayar besar  Pokoknya bunyinya milyaran rupiah

[9/30, 1:49 PM] ‪+62 857-Dulu selalu ngeluh jadi kimu berat tugas nya trus sering difitnah, sekarang mau dibubarkan gak mau, piye ini toh mas: Yg cocok jadi pankred tuh yg mengajukan gugatan pembatalan homologasi, karena mereka yg berjuang menurut pribadi saya

[9/30, 1:51 PM] Pak Willy – Inv CPGT: Kalo boleh jujur, sebenarnya orang2 yang dulu mensukseskan PKPU itu, skrg ini merasa terusik dan tidak bisa tidur nyenyak Dengan adanya gugatan pembatalan homologasi

[9/30, 1:52 PM] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Benar pak wilyy bakalan dituntut mereka sama si AS karena kenapa sekarang ga berhasil homologasinya berjalan

[9/30, 1:58 PM] ‪+62 857-Berarti undangan kimu tgl 1 bukan kekeluargaan tuh, tapi minta dukungan kali untuk jadi pankred

[9/30, 2:04 PM] Riza Karnadipraja – CPGT: Tanggapan terhadap chat pribadi antara

Pak kristandar dengan ex-ketua kimu.

Jawaban pak Kristandar tidak salah,dinegara ini kan mau buat organisasi apa aja bisa dan dibolehkan,masalahnya apakah masih ada efek jika kimud saat ini? bukankah yg akan menjual asset adalah kurator dan yg membagikan uang kalau kurator berhasil adalah juga kurator,dasar hukum berdirinya kimu kan karena amanah homologasi, setelah homologasi dibatalkan apa dasar berdirinya kimu saat ini?

coba baca akta pendirian kimu pasti kimu berdiri karena amanah menjalankan Homoligasi,  coba kita berfikir secara logika, dasar nya pendirian saja sudah dibatalkan ( homologasi) kok kimu mau tetap eksis?

kimu yg ada saat ini harus membuktikan dulu organisasi tsb mewakili siapa?

Apakah mewakili 8700 mitra , mana buktinya??? syarat dukungan kpd kimu 50 mitra adalah amanah homologasi, sementara homoligasinya sudah dibatalkan.

masalah lain apakah dgn adanya kimu ada manfaatnya buat mitra, sementara saat ini sudah ada kurator dan panitia kreditur yg nanti akan dibentuk yg disyaratkan dalam kepailitan, lalu fungsi kimud untuk apa? dan tugas kimu jadi apa? Pada proses pembatalan homologasi kimud tidak setuju mitra yg mendukung pailit, (tetap mempertahankan Homologasi) setelah jadi pailit, kimud menyatakan diri tetap aktif EKSIS mendampingi kepailitan, sebenarnya arah perjuangan kimud itu apa? Apakah tetap mau Homologasi eksis atau mau mendukung pailit dengan mendukung dan mensuport kerja kurator?Sementara sudah ada lembaga RESMI UU, akan dibentuk panitia kreditur yg sudah diatur dalam UU pailit,  kalau keberadaan kimud untuk mensukseskan tugas kurator dalam menjual boedel pailit, MUNGKiN bermanfaat, tapi kalau kimud menjadi penghalang mempersulit tugas kurator, pastinya tidak diperlukan lagi , untuk itu harus ada kejelasan apakah POSISI KiMU, tunduk pada kepailitan atau melawan kepailitan seperti yg selama ini di suarakan? semua Organisasi yg berasal dari Homologasi, karena homologasi sudah dibatalkan, termasuk MMP, KIMU, Koperasi menurut hukum sudah selesai dan diurus oleh satu tangan yaitu Kurator dan diawasi oleh Hakim pengawas kepailitan dan bertangung jawab kpd Majeleis Hakim PN Niaga, tempat lahirnya Homologasi dan aturannya berlaku nasional adalah UU Kepailitan.

Tetapi kalau mencari pembenaran diri mau tetap EKSIS organisasi nya dan mau tetap pengurus, tentunya di Repubik ini adalah dibolehkan, tetapi siapa yg diwakilinya harus jelas, jgn mengaku ngaku wakil dari 8700 mitra.

[9/30, 2:05 PM]: Copas dari sebelah

[9/30, 2:16 PM] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Komite korban penipuan koperasi cipaganti bagus juga ini

Jadi disingkat KKPKC: Enak juga ini didenger bagus juga: Jangan mitra usaha lagi kan kita sudah ditipu jadi bukan mitra usaha lagi dong .kita korban penipuan

[9/30, 2:21 PM]: Komite Korban Penipuan Group &  Koperasi Cipaganti

[9/30, 2:22 PM] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Oke kalau gitu KKPGKC lebih bagus sebutannya: Kita jadikan nama ini sebagai persatuan kita sebagai korbannya: KKPGKC tbk jadi bisa teebuka buat siapa aja korban kumpul .kita ga mau kalah sama ccg tbk dan cmnc tbk

[9/30, 2:32 PM] Irene Bella – CPGT: Pak Krishna Budhie…tanggapan saya adl WAIT n SEE saja pak. Sy menyerahkan semuanya kpd proses hukum yg berlaku.🙏: Hal2 lain akan diwakilkan kpd pankred terpilih.

: Tunggu pengumuman arahan selanjutnya dr kurator dan hakim pengawas di koran Minggu dpn.sy tdk mau bpolemik di wa spy tdk menimbulkan konflik bkepanjangan.

[9/30, 2:39 PM] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Kalau koranya sudah terbit di share di wa ya kalau bisa beli agak lebihan korannya biar buat kliping kenang2an kita pernah ditipu cipagant

 

[9/30, 9:42 PM] Tatang Sunardi – CPGT KIMUD Pembina: Sesuai dengan situasi dan kondisi saat mengenai perkembangan kasus Cipaganti yg sedikit banyak menimbulkan kebimbangan mitra, maka dengan ini Kimu mengundang Bu Irene Bella & Pak Reza untuk dapat hadir dlm. Acara pertemuan yg akan dikaksanakan pada :

HARI/ TGL :  SABTU, 01 OKTOBER 2016

JAM.           :  10 .00 SD. SELESAI

TEMPAT.     : SEKRETARIAT KIMU JLN JUNJUNAN  238, PASTEUR BDG

ACARA.       : LANGKAH KIMU MENGHADAPI PAILIT.

Demikian disampaikan untuk dapat hadir tepat pada waktunya, dan atas kehadirannya kami ucapkan terimakasih.

Wasalam,Ketum Kimu: Andik Riyanto

[9/30, 10:27 PM] Riza Karnadipraja – CPGT: Salam perjuangan Pak Andik..

Sebelumnya kami mohon maaf bahwa Pada hari sabtu tanggal 1 Okt 2016

Kami tidak bisa hadir dalam pertemuan tersebut dikarenakan ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. Berkaitan dengan tema acara tersebut,

Akan diadakan pertemuan para kreditur membahas mengenai langkah-langkah dalam kepailitan yang akan diadakan oleh kurator, sehingga segala bentuk diskusi dan tanya jawab akan lebih efektif dan efisien karena langsung dihadiri kurator yang memang expert dalam hal kepailitan.

Undangan akan diumumkan dalam media cetak nasional. Mari kita tunggu undangan tersebut bersama-sama.

Atas pengertiannya kami ucapkan terimakasih. Riza/Irene

[9/30, 10:29 PM] ‪+62 818-Nama Kurator yang sudah ditunjuk oleh Hakim PN Niaga :

  1. Sdr Johanes Eduard Aritonang SH
  2. Ki Agus Bella Sati SH
  3. Edward Manik SH .

Minggu depan sdh ada pengumuman di koran berskala Nasional

Ib & Rz

……………………………

[9/30, 10:33 PM] Riza Karnadipraja – CPGT: Betul bu… nanti undangannya akan ada lewat media massa.. jadi mitra yg tidak tergabung dalam grup WA diharapkan bisa mengetahui acara tersebut

— LAIN2

[1:04 PM, 9/29/2016] : Rekan2 belakangan ini,  banyak iklan dari kemenangan tentang kebaikan/kehebatan Kopi di Indonesia.. ditayangkan di metroTv( dan mgkn Tv lainnya juga). Apakah mgkn ini. Bisa jd momentum  para korban utk memproklamirkan kelalaian kemenangan dlm mengawasi semua koperasi bohong yg ada di Indonesia? Sekaligus menuntun scr (meniru kasus kebakaran hutang di Sumatra.. dimana korban bersama LBH(lembaga bantuan hokum) melakukan tuntuntan ke pemerintah pusat daerah polda dan sebagainya.. ) hasil tuntutnya bagaiman… minimal saat ini akhirnya ditindaklanjuti dgn sikap2 pemerintah yang sepertinya lebih serius menganai para pembakar hutan , dimana bertahun2 sebelumnya dicuekin habis. Mohon sumbang usul n saran.  Salam perjuangan

 

http://m.kontan.co.id/news/koperasi-cipaganti-resmi-pailit

[4:41 PM, 9/29/2016: Assalamualaikum Wr Wb

Sebagai informasi untuk kita semua, bahwa pada tanggal 28 Sept 2016 telah diputuskan bahwa HOMOLOGASI dibatalkan dan menetapkan KCKGP dalam keadaan PAILIT dengan segala akibat hukumnya.

Mohon dipahami bahwa seluruh produk dari HOMOLOGASI batal demi hukum.

Langkah selanjutnya:

  1. Menunggu berkas putusan
  2. Surat pemberitahuan kepada tim kurator
  3. Pengumuman status pailit dan rapat kreditur pertama di media massa.
  4. Pembentukan panitia kreditur
  5. Kurator berkerja

Perlu dipahami bahwa KCKGP dalam keadaan pailit, dan sesuai dengan UU kepailitan bahwa perwakilan kreditur yang sah menurut UU kepailitan adalah “panitia kreditur” yang dibentuk kemudian.

STOP segala bentuk polemik yang ada.. ingat musuh kita hanya Andianto Setiabudi.

Kita satukan kekuatan, kita bantu kurator dalam bekerja.

Kita terima dengan lapang dada keputusan Pengadilan Niaga sebagai bentuk warga negara yang taat hukum.

Mitra KCKGP (dalam pailit)

Riza

[4:50 PM, 9/29/2016] +: Nama Kurator yang sudah ditunjuk oleh Hakim PN Niaga :

  1. Sdr Johanes Eduard Aritonang SH
  2. Ki Agus Bella Sati SH
  3. Edward Manik SH .

Minggu depan sdh ada pengumuman di koran berskala Nasional

Ib & Rz

……………………………

[9/30, 12:50 AM] ‪+62 857-Maaf saya ikut komentar, saya setuju dengan jalur pailit, maaf saja yah kimu itu wakil mitra harus nya bersikap seperti yg mitra mau, tapi kimu selama ini maaf yah sekali lagi ini menurut pribadi saya kimu seperti tameng nya AS, moga2 saya tidak di keluarin Dr group lagi karena tidak memihak kimu

: Kalo kimu mau bergerak mengatasnamakan mitra sepertinya sudah terlambat,  sebaik nya kimu di masa terakhir ini berbuat hal nyata desak as cari tahu aset2 si AS, saya berani 100% AS tidak akan mau serahin aset nya dengan cara mudah, karena kita sudah penjarain dia, jadi langkah pailit dan TPPU sangat tepat

Yg berjuang buat pailit dan TPPU buat saya mereka itu mitra yg hebat

[9/30, 1:15 PM] Riza Karnadipraja – CPGT: Adendum akta kimunya pak andik.. klo dulu akta kimu berdasarkan homologasi 2014. Klo skrng organisasi independent…

[9/30, 1:18 PM] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Kalau gitu segera buat pankred segera supaya langsung dapat bekerja denga kurator menyita semua aset cipaganti supaya langsung action .harusnya sesudah ketuk palu pembatalan homologasi .otomatis homologasi yg awal sudah ga berlaku lagi.jadi yg berlaku sekarang adalah pankred dan kurator aja mewakili mitra .diluar itu sudah tidak berlaku lagi .hanya kumpulan mitra biasa aja seperti group wa aja

[9/30, 1:19 PM] Riza Karnadipraja – CPGT: Klo dulu KIMU suka ga suka adalah wakil 8700 mitra, karena memang putusan niaga.  Homologasi dibatalkan, brarti kimu yg skrng bukan kimu putusan PN. Brarti kimu organisasi biasa…  Saya juga mau buat organisasi legal ko.. namanya Komite Investasi Mitra Usaha Terpadu… 👍👍

[9/30, 1:20 PM] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Komite investasi korban cipaganti bersatu 👍👍

: Kalau menurut undang2 yg jelas otomatis homologasi dibatalkan apapun yg melekat pada waktu itu baik itu organisasi yg dibentuk akan gugur secara otomatis .karena yg tertinggi putusan hakim .bukan omongan kurator atau pendapat kurator .jadi yg tertinggi hakim .jadi kita ikutin aja omongan hakim bukan kurator

: Pankred harus diambil dari semua unsur mitra harus dipilih secara ulang supaya demokratisnya ada

: Kalau bisa pankred ada wakil2 setiap daerah juga supaya mereka2 yg diluar bandung bisa dikoordinir sama pankred yg diluar derah bandung mereklah yg akan membawa laporan ke bandung nanti mewakili daerahnya masing2

: Pankred kan sudah jelas nanti akan diadakan pemilihan lagi .dan nanti bisa mewakili daerah2nya

[9/30, 1:34 PM] Pak Willy – Inv CPGT: Kalo boleh tau, brapa sukses fee yang didapatkan oleh Krisnandar dalam mensukseskan PKPU dulu?

[9/30, 1:34 PM] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Ga kaya awal2 dulu kan pankred dadakan jadi aja kacau balau.kalau yg sekarang akan demokratis kalau perlu banyak pankred jadi nanti bisa maksimal dalam bekerja

: Kalau ga salah milyran pak willy: Soalnya buat bayar pegawai dan operarional aja habis sekitar diatas milyaran gitu: Pokoknya dapat untung besar pada waktu itu .karena AS berani bayar besar  Pokoknya bunyinya milyaran rupiah

[9/30, 1:49 PM] ‪+62 857-Dulu selalu ngeluh jadi kimu berat tugas nya trus sering difitnah, sekarang mau dibubarkan gak mau, piye ini toh mas: Yg cocok jadi pankred tuh yg mengajukan gugatan pembatalan homologasi, karena mereka yg berjuang menurut pribadi saya

[9/30, 1:51 PM] Pak Willy – Inv CPGT: Kalo boleh jujur, sebenarnya orang2 yang dulu mensukseskan PKPU itu, skrg ini merasa terusik dan tidak bisa tidur nyenyak Dengan adanya gugatan pembatalan homologasi

[9/30, 1:52 PM] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Benar pak wilyy bakalan dituntut mereka sama si AS karena kenapa sekarang ga berhasil homologasinya berjalan

[9/30, 1:58 PM] ‪+62 857-Berarti undangan kimu tgl 1 bukan kekeluargaan tuh, tapi minta dukungan kali untuk jadi pankred

[9/30, 2:04 PM] Riza Karnadipraja – CPGT: Tanggapan terhadap chat pribadi antara

Pak kristandar dengan ex-ketua kimu.

Jawaban pak Kristandar tidak salah,dinegara ini kan mau buat organisasi apa aja bisa dan dibolehkan,masalahnya apakah masih ada efek jika kimud saat ini? bukankah yg akan menjual asset adalah kurator dan yg membagikan uang kalau kurator berhasil adalah juga kurator,dasar hukum berdirinya kimu kan karena amanah homologasi, setelah homologasi dibatalkan apa dasar berdirinya kimu saat ini?

coba baca akta pendirian kimu pasti kimu berdiri karena amanah menjalankan Homoligasi,  coba kita berfikir secara logika, dasar nya pendirian saja sudah dibatalkan ( homologasi) kok kimu mau tetap eksis?

kimu yg ada saat ini harus membuktikan dulu organisasi tsb mewakili siapa?

Apakah mewakili 8700 mitra , mana buktinya??? syarat dukungan kpd kimu 50 mitra adalah amanah homologasi, sementara homoligasinya sudah dibatalkan.

masalah lain apakah dgn adanya kimu ada manfaatnya buat mitra, sementara saat ini sudah ada kurator dan panitia kreditur yg nanti akan dibentuk yg disyaratkan dalam kepailitan, lalu fungsi kimud untuk apa? dan tugas kimu jadi apa? Pada proses pembatalan homologasi kimud tidak setuju mitra yg mendukung pailit, (tetap mempertahankan Homologasi) setelah jadi pailit, kimud menyatakan diri tetap aktif EKSIS mendampingi kepailitan, sebenarnya arah perjuangan kimud itu apa? Apakah tetap mau Homologasi eksis atau mau mendukung pailit dengan mendukung dan mensuport kerja kurator?Sementara sudah ada lembaga RESMI UU, akan dibentuk panitia kreditur yg sudah diatur dalam UU pailit,  kalau keberadaan kimud untuk mensukseskan tugas kurator dalam menjual boedel pailit, MUNGKiN bermanfaat, tapi kalau kimud menjadi penghalang mempersulit tugas kurator, pastinya tidak diperlukan lagi , untuk itu harus ada kejelasan apakah POSISI KiMU, tunduk pada kepailitan atau melawan kepailitan seperti yg selama ini di suarakan? semua Organisasi yg berasal dari Homologasi, karena homologasi sudah dibatalkan, termasuk MMP, KIMU, Koperasi menurut hukum sudah selesai dan diurus oleh satu tangan yaitu Kurator dan diawasi oleh Hakim pengawas kepailitan dan bertangung jawab kpd Majeleis Hakim PN Niaga, tempat lahirnya Homologasi dan aturannya berlaku nasional adalah UU Kepailitan.

Tetapi kalau mencari pembenaran diri mau tetap EKSIS organisasi nya dan mau tetap pengurus, tentunya di Repubik ini adalah dibolehkan, tetapi siapa yg diwakilinya harus jelas, jgn mengaku ngaku wakil dari 8700 mitra.

[9/30, 2:05 PM]: Copas dari sebelah

[9/30, 2:16 PM] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Komite korban penipuan koperasi cipaganti bagus juga ini

Jadi disingkat KKPKC: Enak juga ini didenger bagus juga: Jangan mitra usaha lagi kan kita sudah ditipu jadi bukan mitra usaha lagi dong .kita korban penipuan

[9/30, 2:21 PM]: Komite Korban Penipuan Group &  Koperasi Cipaganti

[9/30, 2:22 PM] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Oke kalau gitu KKPGKC lebih bagus sebutannya: Kita jadikan nama ini sebagai persatuan kita sebagai korbannya: KKPGKC tbk jadi bisa teebuka buat siapa aja korban kumpul .kita ga mau kalah sama ccg tbk dan cmnc tbk

[9/30, 2:32 PM] Irene Bella – CPGT: Pak Krishna Budhie…tanggapan saya adl WAIT n SEE saja pak. Sy menyerahkan semuanya kpd proses hukum yg berlaku.🙏: Hal2 lain akan diwakilkan kpd pankred terpilih.

: Tunggu pengumuman arahan selanjutnya dr kurator dan hakim pengawas di koran Minggu dpn.sy tdk mau bpolemik di wa spy tdk menimbulkan konflik bkepanjangan.

[9/30, 2:39 PM] Trifana Gunawan – Inv CPGT: Kalau koranya sudah terbit di share di wa ya kalau bisa beli agak lebihan korannya biar buat kliping kenang2an kita pernah ditipu cipagant

 

[9/30, 9:42 PM] Tatang Sunardi – CPGT KIMUD Pembina: Sesuai dengan situasi dan kondisi saat mengenai perkembangan kasus Cipaganti yg sedikit banyak menimbulkan kebimbangan mitra, maka dengan ini Kimu mengundang Bu Irene Bella & Pak Reza untuk dapat hadir dlm. Acara pertemuan yg akan dikaksanakan pada :

HARI/ TGL :  SABTU, 01 OKTOBER 2016

JAM.           :  10 .00 SD. SELESAI

TEMPAT.     : SEKRETARIAT KIMU JLN JUNJUNAN  238, PASTEUR BDG

ACARA.       : LANGKAH KIMU MENGHADAPI PAILIT.

Demikian disampaikan untuk dapat hadir tepat pada waktunya, dan atas kehadirannya kami ucapkan terimakasih.

Wasalam,Ketum Kimu: Andik Riyanto

[9/30, 10:27 PM] Riza Karnadipraja – CPGT: Salam perjuangan Pak Andik..

Sebelumnya kami mohon maaf bahwa Pada hari sabtu tanggal 1 Okt 2016

Kami tidak bisa hadir dalam pertemuan tersebut dikarenakan ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. Berkaitan dengan tema acara tersebut,

Akan diadakan pertemuan para kreditur membahas mengenai langkah-langkah dalam kepailitan yang akan diadakan oleh kurator, sehingga segala bentuk diskusi dan tanya jawab akan lebih efektif dan efisien karena langsung dihadiri kurator yang memang expert dalam hal kepailitan.

Undangan akan diumumkan dalam media cetak nasional. Mari kita tunggu undangan tersebut bersama-sama.

Atas pengertiannya kami ucapkan terimakasih. Riza/Irene

[9/30, 10:29 PM] ‪+62 818-Nama Kurator yang sudah ditunjuk oleh Hakim PN Niaga :

  1. Sdr Johanes Eduard Aritonang SH
  2. Ki Agus Bella Sati SH
  3. Edward Manik SH .

Minggu depan sdh ada pengumuman di koran berskala Nasional

Ib & Rz

……………………………

[9/30, 10:33 PM] Riza Karnadipraja – CPGT: Betul bu… nanti undangannya akan ada lewat media massa.. jadi mitra yg tidak tergabung dalam grup WA diharapkan bisa mengetahui acara tersebut

— LAIN2

[1:04 PM, 9/29/2016] : Rekan2 belakangan ini,  banyak iklan dari kemenangan tentang kebaikan/kehebatan Kopi di Indonesia.. ditayangkan di metroTv( dan mgkn Tv lainnya juga). Apakah mgkn ini. Bisa jd momentum  para korban utk memproklamirkan kelalaian kemenangan dlm mengawasi semua koperasi bohong yg ada di Indonesia? Sekaligus menuntun scr (meniru kasus kebakaran hutang di Sumatra.. dimana korban bersama LBH(lembaga bantuan hokum) melakukan tuntuntan ke pemerintah pusat daerah polda dan sebagainya.. ) hasil tuntutnya bagaiman… minimal saat ini akhirnya ditindaklanjuti dgn sikap2 pemerintah yang sepertinya lebih serius menganai para pembakar hutan , dimana bertahun2 sebelumnya dicuekin habis. Mohon sumbang usul n saran.  Salam perjuangan

iklanKementrianKoperasi.jpeg

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.