20161215-prerapatverfikasiNKemenkop

[1:54 PM, 12/15/2016]dari relawan

: URGENT

Pembicaraan dengan  Kurator Bpk Johannes Edward Hasiholan Ariitonang SH  Kamis 15 Des 2016 , jam 12.00

 

  1. Diminta mitra datang lebih cepat.

Agendanya

➡ 09.00 pertemuan mitra dengan Kurator  dan Hakim Pengawas Mas’ud diruang Kusumaatmaja I .

➡ Jam 10.00 proses verifikasi di ruang Kusumaatmaja I dan Ruang Kusumaatmaja II.

Mekanisme pemanggilan adalah 100 orang pertama dan selanjutnya menyusul keluar 10 masuk 10.

Di setiap ruangan akan ada 6 meja petugas untuk melayani Mitra.

 

  1. Akan ada pengumuman/ tempelan didinding nama2 kreditur sesuai abjad di minimal 3 titik.

Pengumuman terbagi dalam 2 kelompok terpisah sesuai dengan kondisi :

➡  Yang telah sesuai data2nya dengan Debitur  , mereka boleh langsung pulang ( pengumuman bisa di foto sebagai bukti bahwa dinyatakan  sudah sesuai dengan keperluan verifikasi ) atau tunggu panggilan hanya untuk tanda tangan berita acara.

➡ Yang belum sesuai dengan data2 debitor dan masih harus melakukan koreksi. Tinggal tunggu panggilan.

 

CATATAN :

➡ Yang mengirimkan dengan E Mail atau Pos harus tetap menunggu panggilan untuk mendapatkan bukti tanda terima dan memperlihatkan bukti2 yg asli.

 

  1. Susunan sesuai Abjad berdasarkan yang tertulis DAN DILAPORKAN ,  contoh Ir Zaenudin maka abjad di pengumuman akan berada di huruf I bukan di Z.

 

Sampai jumpa esok di PN NIAGA JAKPUS

Mengingat acara besok sangat padat,

dimohon kepada seluruh kreditor untuk mengikuti mekanisme yang telah ditentukan, sehingga proses verifikasi tagihan berlangsung lancar dan tidak memakan waktu lama.

tambahan :L Kita ralat ya

RALAT: Untuk mereka yang menerima kuasa tetap harus ikut antrian karena meja2 petugas sudah dibagi paket2  nama2 mitra sesuai abjad

[12/15, 3:42 PM] Inv CPGT: Kita sudah ke menkop Jakarta, Rapat sudah dilaksanakan, Menurut menkop palit bisa dibatalkan, Sekarang sedang diteliti dengan tim bentukan antara kemenkop dan paguyuban koperasi, Dalam berapa hari ini dibentuk tim ini, Demikian press penjelasan hari ini, Jadi bisa dibatalkan

Lihat aja tim bekerja hari ini sudah mulai dilaksanakan, Pengurus koperasi yg mulai 2002 sampai 2013 akan di teliti kembali,  Kalau ada yg terlibat akan dituntut kembali secara undang undang demikian penjelasan rapat hari ini

Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.