Bareskrim (Direktur Tipideksus Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Agung Setya) – Usut Aset 2 Direktur Terkait Kasus Investasi Bodong – detikNews

 
[12/13] : Direktur Tipideksus Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Agung Setya (Foto: Ari Saputra)
 
Jakarta – Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri tengah mengejar aset dua tersangka PT Mi One Global Indonesia (MGI), perusahaan Investasi bodong
 
[12/13, ] : sptnya bpk Agung Setya ini hebat dan sigap dalam mengikat penjahat ekonomi White collar crime(Bahkan aset di luar negripun tim dia bisa dapatkan) … smg pimpinan Relawan korban CPGT visa melobi ke beliau utk sikat oknum Cpgt dll..
[12/13, ] : Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Brigjen Agung Setya Imam Effendi (Ari Saputra/detikcom)
 
Jakarta – Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri Brigjen Agung Setya menyebut Rp 20 miliar aset PT Mi One Global Indonesia (MGI) diduga berada di Hong Kong. Hingga kini, Bareskrim masih mengusut jenis aset tersebut.
 
“Ada beberapa aset yang kami identifikasi, kurang-lebih ada Rp 20 miliar yang ke Hong Kong. Nanti kami identifikasi lagi,” kata Agung di gedung KKP, Bareskrim Polri, Jalan Merdeka Timur, Jumat (8/12/2017)
[12/15]: kmrn kita ada copas artikel ttg divisi baru di res krim kepolisian (divisi pidana ekonomi/penipuan bisnis dll)… apakah mgkn dr relawan kita bisa mau coba lgsg dtg ke divisi i pidana ekonomi.. siapa tahu bisa minta ijin ketemuan dgn pak Agung (kepala direktur penyidik nya) krn mnrt sy mencoba ke pak agung ini mgkn akan lbh memungkinkan mengingat scope kerjanya sudah mirip dgn penipuan cipaganti ( kejahatan ekonomi )
 
Salam hormat & Terima kasih : sesama Korban Investasi KOP CPGT
Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.