Himbauan utk kirim surat (online/fisik) ke Reskrim/Kabareskrim (atau Tipideksus) Jakarta untuk minta bantuan thd kasus CPGT dll ini

Himbauan utk kirim surat (online/fisik) ke Reskrim/Kabareskrim (atau Tipideksus) Jakarta untuk minta bantuan thd kasus CPGT dll ini
[3:04 PM, 8/24/2018] : rekan2 ada titipan kasih usulan utk menghadap ke divisi tipideksus(tindakl pidana ekonomi khusus – ahlinya spesialis divisi anti cuci uang) – bareskrim. Jakarta (utk membantu usut kasus cpgt dll ini yang semakin tidak karuan) apakah ada tim mitra yang bisa merealisasikannya…
[8/24, 3:08 PM]
Ia (Kabareskrim Polri Inspektur Jenderal Arief Sulistyanto ) pun membuka peluang seluas-luasnya kepada masyarakat dan kepada anggota Polri untuk melaporkan hal-hal yang berhubungan dengan tindakan penegakkan hukum oleh jajaran Reserse Kepolisian se-Indonesia.
Masyarakat dapat mengakses Kabareskrim secara langsung melalui:
1. Surel / EMAIL : kabareskrim@polri.go.id DAN kabareskrim2018@gmail.com DAN kabareskrim@gmail.com
2. Facebook: bareskrim 2018 ATAU facebook.com/bareskrim2018
3. Instagram : @bareskrim2018
4. Twitter : @bareskrim2018
Arief menuturkan, akun-akun ini dikelola langsung oleh Kabareskrim dibantu oleh staf pribadinya. Sehingga, memungkinkan semua pengaduan yang masuk dapat langsung diketahui dan ditindaklanjuti oleh Kabareskrim Langsung.
“Masyarakat bahkan anggota Polri sendiri dapat melaporkan jika menemukan adanya penyidik yang menyalahgunakan kewenangannya untuk memperoleh keuntungan pribadi melalui penyimpangan, rekayasa, pemerasan dan berbagai tindakan lainnya sehingga merugikan masyarakat, disertai dengan bukti yang ada,” kata Arief.
Arief mengakui, selama ini, Bidang Reserse dan Kriminal kerap menjadi gudang komplain karena kinerjanya yang dinilai kurang memuaskan. “Sampai saat ini reskrim menjadi penyumbang komplain paling besar,” ujarnya di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (23/8).
Oleh karena itu, Arief pun mengakui bahwa Reskrim dijadikan sasaran pembenahan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, setelah bidang lalu lintas dan sumber daya manusia. Arief yang pada Kamis (23/8) baru tiga hari menjabat sebagai Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri itu mengaku, tidak akan bisa bekerja sendiri untuk membenahi kinerja Reskrim.
Apalagi, rentang kendali dari Bareskrim pusat hingga unit di Polsek sangat jauh. Sehingga, ia pun menekankan jajaran di bawahnya agar bekerja sesuai hukum. Arief yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten SDM Kapolri ini mengakui, aspek moralitas menjadi sasaran utama yang harus dibenahi.
“Jujur aspek moralitas. Kalau mentalnya mental jujur otomatis dia (aparat) akan bekerja dgn baik,” ujarnya
hari ini / minggu ini /bulan ini mari kita kirimkan surat email sebanyak2nya ke mereka utk kasus kita dan jangan lupa mereferensikan web relawan dibawah dalam email / laporan kita itu supaya mereka para polisi yg baik itu.. bisa memiliki data2/barang bukti banyak utk mensikat para penjahat termasuk mafia hukum (ataupun oknum2 polisi yg jahat , sesuai artikel oleh kabareskrim sendiri dikoran online RESMI Republika 24agt2018, contoh suratnay bsia mencopy saja himbauan surat yg jokowi di web relawan (https://mitracipagantimember.wordpress.com/2018/07/22/himbauan-mitra-kirim-surat-ke-presiden-jokowi-baik-langsung-dan-bersama2via-tim-relawan-kimud-diharapkan-akan-diliput-ke-media-massa-nasionalkompas-detik-media-indonesia-rakyat-merdeka-kontan-dll/ ):
dan
referensi : Bareskrim (Direktur Tipideksus Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Agung Setya) – Usut Aset 2 Direktur Terkait Kasus Investasi Bodong – detikNews https://mitracipagantimember.wordpress.com/2018/01/14/bareskrim-direktur-tipideksus-bareskrim-mabes-polri-brigjen-agung-setya-usut-aset-2-direktur-terkait-kasus-investasi-bodong-detiknews/.. mohon urun rembuk dan sumbang saran+action
Advertisements

About mitracipagantimember - korban penipuan CPGT

Kita/Mitra (Korban Penipuan Investasi CPGT) juga mempunyai Website https://mitracipagantimember.wordpress.com/ dan Facebook PAGE : http://www.facebook.com/mitracipagantimember --- KIMU (Komite Investasi Mitra Usaha) KIMU BANDUNG: SEKRETARIAT KIMUD :Jl Junjunan 238 Bandung. HP : 0813-1221-9100 --- PAGUYUBAN KORBAN CIPAGANTI – Sekretariat : JalaN Sekelimus Utara 44. BAndung HP: 085860705511 –> Group Aktivis Korban Penipuan yg fokus di Aspek Pidana para Oknum2 Cipaganti --- Video Sidang Pidana oknum2 Cipaganti bisa dilihat dari https://www.youtube.com/channel/UCbC5wz3KHMTwtoyS5-tx6FQ Mohon mitra menyempatkan klik LIKE pada page tersebut agar group kita bsia ‘terlihat jelas/banyak’ membernya. (bagi yang mau komen pada artikel2 di FB silahkan, namun mohon dibatasi hanya komen hal2 positif, jangan yang membuat patah semangat, memecah belah dll.. kita sudah sama2 jadi korban janganlah terpecah2 lagi, mari bersatu melawan musuh2 bersama) Salam hormat & Terima Kasih : Tim Relawan --- Website ini dibuat oleh sebagian dari Tim Relawan (sesama Mitra/Investor) untuk membantu penyebaran informasi2 yang bisa diberikan secara publik (baik kepada mitra maupun non mitra) semoga kita semua tetap bisa saling bergotong royong n kompak dalam menyelesaikan tantangan yg kita hadapi ini. Agar hasilnya bisa menjadi bagi bagi semua pihak (Para Mitra, dan keluarga lain nya –; sedangkan PT CPGT tbk dan Kop CPGT n A.S. adalah musuh2 bersama yang akan mendapatkan penghukuman setimpal dengan penipuan2 yang mereka lakukan thd 8000 keluarga mitra nantinya). Dimohon bantuan n dukungan moral dan doa dari rekan2 sekalian agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.